riau24 Jaga Keamanan Pemudik, Polres Kuansing Dirikan Tiga Pos Pam | Berita Riau
Jumat, 23 Juni 2017

Pengamanan Lebaran

Jaga Keamanan Pemudik, Polres Kuansing Dirikan Tiga Pos Pam

0
Bupati Memeriksa kesiapan Tim pengamanan lebaran
Berita Riau -  Jaga Keamanan Pemudik, Polres Kuansing Dirikan Tiga Pos Pam
Riau24.com - KUANSING – Menghadapi lebaran Idul Fitri 1438 Hijriah, Polres Kuantan Singingi ingin memberikan rasa aman, dan nyaman terhadap masyarakat yang hendak mudik lebaran.

Untuk itu, maka Polres Kuansing membentuk Pos Pengamanan Idul Fitri yang berada di tiga titik yaitu : Pospam di KM 84 Desa Tanjung Pauh Kecamatan Singingi Hilir, Pospam di KM162 Tugu Carano Teluk Kuantan, Pospam di KM 178 Desa Kasang Kecamatan Kuantan Mudik.

"Tujuan Pengadaan Pospam Idul Fitri ini memang untuk kenyamanan para pemudik yang ingin pulang ke kampung halaman sebagai tempat Istirahat para pemudik, Sedangkan sistem Penjagaan Pospam idul fitri ini akan dilakukan dalam 1x12 jam perhari secara bergantian siang dan malam," kata, AKBP Dasuki Herlambang, S.ik,MH kepada wartawan.

Dijelaskannya, instansi yang akan menjaga Pospam diantaranya dari polri, TNI AD, Pemda, Dinas Kesehatan. Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga, Dinas Perhubungan, Jasa Raharja, Sekom, dan terakhir dari instansi Orari.

"Banyak personil yang diturunkan dalam penjagaan pospam ini tergantung dari instansi masing masing, yang jelas secara keseluruhan instansi yang diturunkan disetiap pos sekitar 25 orang personil perhari yang dipimpin seorang Perwira Polres Kuantan singingi," Paparnya.

Ditambahkannya, Pospam Idul Fitri ini akan berlangsung selama 16 hari, dimulai dari tanggal 19 juni sampai dengan tanggal 4juli 2017.***


R24/zar
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Berita News24xx

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam