riau24 Gubri Serahkan Bantuan BRK ke Mesjid di Kuansing | Berita Riau
Selasa, 27 Juni 2017

Ekonomi Pembangunan

Gubri Serahkan Bantuan BRK ke Mesjid di Kuansing

0
Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman.
Berita Riau -  Gubri Serahkan Bantuan BRK ke Mesjid di Kuansing
Riau24.com, Teluk Kuantan - Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman menyerahkan sejumlah bantuan anggaran ke salah satu mesjid yang ada di Kecamatan Singingi Hilir, Kuantansingingi. Anggaran yang diserahkan merupakan sumbangan dari Bank Riau-Kepri.

Politisi Partai Golkar ini menyerahkan bantuan bank milik pemerintah daerah ini sebesar Rp25 juta, serta bantuan pribadinya sebesar Rp5 juta. Bantuan ini diserahkan kepada pengurus Mesjid Al Hidayah.

"Mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat untuk pembangunan mesjid ini," ucap Andi Rachman, sapa akrabnya, Selasa, 20 Juni 2017.

Andi melakukan kunjungan ke daerah ini di pekan terakhir Ramadhan sebagai safari rutinnya. Bertolak dari kediaman di Pekanbaru sekira pukul 13.00 Wib, Ia bersama rombongan sempat berhenti di Mesjid Al Hidayah Desa Koto Baru, Kecamatan Singingi Hilir untuk melaksanakan sholat Ashar.

Gubri dan rombongan lalu melanjutkan perjalanan ke Ibukota Kabupaten Kuansing, Teluk Kuantan. Sesampainya di Teluk Kuantan menjelang berbuka. Gubri dengan didampingi Bupati Kuansing H Mursini langsung bertolak menuju Pasar Ramadhan di pinggir Sungai Kuantan yang menjadi arena pacu jalur.

Di pasar ini, Gubri memborong banyak makanan dan minuman untuk berbuka puasa. "Ayo kita beli," kata Gubri sembari mengajak para kepala dinas yang ikut mendampingi.


R24/zdy

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Berita News24xx

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam