riau24 Alfamart Pekanbaru Bagi-bagi 300 Paket Makanan Kepada Anak Yatim | Berita Riau
Selasa, 27 Juni 2017

Ramadhan 2017

Alfamart Pekanbaru Bagi-bagi 300 Paket Makanan Kepada Anak Yatim

0
Alfamart Pekanbaru Bagi-bagi 300 Paket Makanan Kepada Anak Yatim
Berita Riau -  Alfamart Pekanbaru Bagi-bagi 300 Paket Makanan Kepada Anak Yatim
Riau24.com- Bekerjasama dengn Pepsodent Herbal, PT Sumber Alfaria Trijaya atau biasa disebut Alfamart kembali melakukan berbagi Paket Makanan Berbuka Puasa untuk anak yatim dan kaum dhuafa di 26 kota di tanah air, termasuk di Kota Pekanbaru.

Di Pekanbaru sendiri, pusat pembagian paket makanan itu dilakukan di Rumah Yatim, jalan Durian, Kecamatan Sukajadi, Selasa, 20 Juni 2017.

Menurut keterangan Branch Manager Alfamart Pekanbaru, Mulyanto kegiatan ini rutin diadakan setiap tahunnya. Kegiatan ini dilakukan sebagai kepedulian terhadap sesama, dan salah satunya adalah seperti yang dilakukan pada saat ini, berbagi dengan anak yatim.

“Kegiatan ini dijalankan serentak di 26 cabang Alfamart yang tersebar diberbagai wilayah di Indonesia. Masing-masing daerah akan menyalurkan 300 paket untuk berbuka puasa," tuturnya.

Pihaknya sendiri memprioritaskan pembagian paket makanan untuk mengajak kaum dhuafa dan anak-anak yatim disekitar toko Alfamart.

Untuk cabang Pekanbaru disalurkan ke tiga tempat, yaitu Rumah Yatim, Panti Asuhan Ar-Rahim, dan Panti Asuhan Fajar Iman Azzara. Dan di Rumah Yatim berjumlah 120 anak.

“Apa yang kami berikan diharapkan bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat terutama yang berada disekitar toko kami beroperasi, dan pada anak-anak panti disini,” harap Mulyanto.

R24/mla 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Berita News24xx

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam