riau24 Dualisme Pengurus Golkar, maka Digelar Munaslub Oktober 2015 | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Dualisme Pengurus Golkar, maka Digelar Munaslub Oktober 2015

1
Yorrys Raweyai
Berita Riau -  Dualisme Pengurus Golkar, maka Digelar Munaslub Oktober 2015
Jakarta-Riau24.com-Wakil Ketua Umum (Waketum) Golkar hasil Munas Ancol, Yorrys Raweyai bersama sejumlah elite Golkar dari Golkar kubu Aburizal Bakrie (Ical) dan Agung Laksono (AL)menggagas Munas Luar Biasa (Munaslub) bulan Oktober 2015 nanti.
 
Yorrys mengatakan, nanti bakal melahirkan Golkar baru. "Mungkin di bulan Oktober yang bertepatan dengan lahirnya Golkar ini dihelat Munaslub. Kita sih maunya gitu tetapi lihat saja prosesnya nanti," kata Yorrys dalam perbincangan dengan wartawan di kawasan SCBD, Jakarta Selatan.
 
Lalu bagaimana dukungan di daerah terkait rencana Munaslub Golkar? Yorrys yakin sekali perwakilan daerah Golkar bakal mendukung upaya islah permanen Golkar ini.
 
"Semua sedang proses. Ditunggu saja. Daerah-daerah itu kan asas legalitas pasti setuju-setuju aja. Pokoknya lagi proses," katanya.
Yorrys mengaku, memang tengah menggalang Munaslub bersama sejumlah elite Golkar.
 
Elite Golkar itu seperti Waketum Hasil Munas Bali Nurdin Halid dan beberapa pengurus inti Golkar di dua kubu bersengketa hingga kini yang tidak kunjung tuntas. Semua ini, bertujuan ingin perpecahan di Golkar segera berakhir.
 
Yorrys akan mengajak Agung dan Ical dalam Munaslub itu tapi kalau keduanya tak mau ikut, keduanya pun bakal ditinggal. "Pak JK, saat ini membuat terobosan baru yang bertujuan memidiasi untuk halnya Pilkada. Kita ini akan melahirkan Golkar dengan Golkar baru serta ikon baru sebelum 9 Desember," ujarnya. R24/dai/detik
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Rabu, 12 Juli 2017 01:54 wib
Menjadi pemenang Bersama Bolavita D8C363CA (NEW) http://i.imgur.com/A5oZI6Q.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru