riau24 LMBR Bulatkan Tekad Menangkan TM-Amin | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

LMBR Bulatkan Tekad Menangkan TM-Amin

0
Pasangan Calon Bupati Inhu T. Mukhtaruddin dan Aminah di tengah massa LMBR
Berita Riau -  LMBR Bulatkan Tekad Menangkan TM-Amin
Rengat-Riau24.com-Lembaga Melayu Bersatu Riau dibawah pimpinan Panglima Muda Raja Effendi siap memenangkan calon nomor urut satu pasangan Tengku Mukhtaruddin-Aminah. Hal ini diungkapkan langsung ketua LMBR Inhu Raja Effendi saat diwawancara usai pelaksanaan acara silaturahmi tengku Mukhtaruddin bersama masyarakat Pasiran. Senin (14/09/2015) lalu.

"Saya sebagai ketua LMBR Inhu beserta seluruh anggota siap dan akan memenangkan pasangan TM-Amin, dan itu sudah menjadi suatu keharusan bagi seluruh anggota kita. Karena sudah 5 tahun kampung kita ini seperti dijajah, saatnya kita akan memberikan suatu aspirasi melalui suara dan hak kita pada 9 Desember mendatang. Pada intinya kami ingin Inhu bermarwah dan jauh lebih baik lagi, dan kami butuh pemimpin yang pintar dan berpengalaman." terang panglima yang akrab di panggil Fendi ini.

Sementara itu Wakil Panglima LMBR INHU Irawan Adi Syahputra menjelaskan bahwa saat ini massa dan anggota yang tergabung di LMBR berjumlah diatas 10 ribu yang tersebar di seluruh kabupaten Inhu.

"Untuk memenangkan TM-Amin kita sudah menyiapkan tim berlapis, selain konsistennya dari massa LMBR sendiri kita juga sudah dibantu tim pemenangan, relawan serta keluarga besar TM-Amin. Dengan suara bulat kita yakin bahwa kita akan menang, secara survey data yang kita dapat saat ini kita sudah diatas dari calon lain, dan yakin TM-Amin menang." terangnya berapi-api.

Kemenangan yang diharapkan tersebut didukung sepenuhnya oleh seluruh massa LMBR yang tersebar jauh hingga kepelosok desa hingga ke perkampungan, dengan 10 ribu anggota dan massa LMBR Inhu siap memenangkan TENGKU Mukhtaruddin-Aminah SE sebagai bupati dan wakil bupati periode 2015 – 2020. R24/mrd/toni
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru