riau24 Kunjungan Tengku Mukhtaruddin Disambut Antusias Warga | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Kunjungan Tengku Mukhtaruddin Disambut Antusias Warga

0
Paslon Bupati Inhu, TM-Amin
Berita Riau -  Kunjungan Tengku Mukhtaruddin Disambut Antusias Warga

Rengat-Riau24.com-Dengan mengusung tema "Anak Negeri Balek Kampong", kedatangan calon bupati nomor urut 1 Drs. T. Mukhtaruddin beserta istri dan rombongan disambut antusias oleh warga Kampung Besar Kota (Kambesko) Rengat.

Di depan kediaman keluarga besar Lembaga Melayu bersatu Riau (LMBR) ratusan warga padati tenda dan ingin melihat secara langsung sosok calon bupati yang akan mereka pilih. Hal ini disampaikan langsung oleh Tati, salah satu warga sepuh.

"Kita memang pengen melihat secara dekat sosok calon bupati yang asli putra melayu, yang pada intinya kita pengen merubah marwah melayu yang sudah hilang, lima tahun keadaan dan ekonomi masyarakat Inhu terpuruk. Kami berharap penuh dengan Pak Tengku, semoga apa yang menjadi harapan masyarakat melayu dapat diwujudkan lima tahun kedepan." Terangnya.

Dalam sambutannya Tengku Mukhtaruddin mengatakan akan membawa kabupaten Inhu jauh lebih baik dengan tetap menjunjung marwah serta membawa Inhu lebih indah karena perbedaan.

"Saya berjanji akan membawa kabupaten yang kita cintai ini jauh lebih baik, mengejar ketertinggalan dari kabupaten lain yang merupakan pecahan dari kabupaten ini. Dengan tetap menjunjung marwah melayu yang sudah hilang saya akan merangkul semua etnis, golongan, suku dan agama karena dengan kebersamaan kita akan mampu membangun Inhu menjadi kabupaten yang bisa dibanggakan." jelasnya.

Tengku juga menambahkan bahwa dalam memimpin Inhu kedepan akan lebih memfokuskan ke pembangunan baik sarana dan prasarana yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat, membuat pendidikan menjadi lebih baik agar generasi muda Inhu dapat menjadi generasi yang siap bersaing.

"Fokus yang akan saya kerjakan akan membangun infrastruktur yang masih banyak dibutuhkan oleh masyarakat, sekolah dan sarana kesehatan yang masih sangat kurang. Untuk pendidikan saya akan benar-benar menjadikan fokus utama karena mutu pendidikan menjadi pilar utama bagi generasi muda agar siap menghadapi era globalisasi dan modern saat ini." Tambahnya.

Acara tersebut dilaksanakan meriah dengan adanya hiburan yang diisi langsung oleh Yenni Fatrah istri dari Tengku Mukhtaruddin dan mengajak seluruh massa yang hadir untuk ikut bergoyang dan bersenang bersama.

Tampak hadir ketua Partai Demokrat Inhu Arwan Citra Jaya, anggota DPRD Inhu Hidayati dari partai Demokrat dan Encik Afrizal dari Partai Gerindra. R24/mrd/toni
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru