riau24 Desa Muara Takus Gempar, Ada Warga Gantung Diri di Belakang Rumahnya | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Desa Muara Takus Gempar, Ada Warga Gantung Diri di Belakang Rumahnya

0
ilustrasi
Berita Riau -  Desa Muara Takus Gempar, Ada Warga Gantung Diri di Belakang Rumahnya

Kampar-Riau24.com-Salah seorang warga yang tinggal di Dusun III, Desa Muara Takus, Kecamatan XIII Koto Kampar, Kabupaten Kampar Senin (14/9/2015) lalu sekira pukul 17:00 wib ditemukan gantung diri.

Dari informasi yang didapat, bahwa korban gantung diri ini adalah Pardamaian Siregar (22) jenis kelamin laki - laki yang sehari - hari bekerja sebagai petani. 

Kapolsek XIII Koto Kampar AKP Martunus saat dikonfirmasi melalui Paur Humas Polres Kampar Ipda Deni Yusra, Selasa (15/09/2015) kemarin membenarkan adanya kejadian tersebut. 

"Keluarga korban menolak dilakukan visum/otopsi dengan alasan akan segera menyelenggarakan jenazahnya," ujar Deni.

Lanjut Deni, pihak keluarga membuat surat pernyataan keberatan yang diberikan kepada pihak Kepolisian. 

"Saat memeriksa keadaan korban petugas menemukan cairan (sperma) pada kemaluan korban sebagaimana lazimnya pada korban gantung diri. Petugas kemudian menyita beberapa barang bukti terkait kejadian ini dan juga melakukan olah TKP," paparnya.

Berdasarkan keterangan pihak keluarga, kata Deni, diketahui korban keluar rumah sekira pukul 13:00 WIB pada hari Senin (14/09/2015) sore harinya pukul 16:00 WIB lalu orang tua korban Lindung Siregar (41) menyuruh kedua adik korban Elep Siregar (13) dan Ridho Siregar (15) untuk mencari korban keluar rumah. 

Kedua saudara korban ini hanya menemukan baju korban di belakang rumah dan memberitahukannya kepada ayahnya. Selanjutnya mereka secara bersama-sama mencari korban dan kemudian menemukan korban tergantung mengunakan tali pada sebatang pohon sekitar 500 meter arah belakang rumahnya.

"Petugas Kepolisian dari Polsek XIII Koto Kampar yang mengetahui kejadian ini langsung mendatangi TKP dan rumah korban. Saat ditemukan petugas korban sudah berada di rumah duka dan petugas kemudian melakukan pengecekan terhadap kondisi korban," pungkasnya. R24/mrd/arif

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru