riau24 Suparman Akan Hentikan Operasional Perusahaan di Rohul, Jika.. | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Perusahaan

Suparman Akan Hentikan Operasional Perusahaan di Rohul, Jika..

0
Suparman Akan Hentikan Operasional Perusahaan di Rohul, Jika..
Berita Riau -  Suparman Akan Hentikan Operasional Perusahaan di Rohul, Jika..
Rohul, Riau24.comDihadapan seluruh perwakilan perusahaan perkebunan, Pabrik Kelapa Sawit (PKS) serta pertambangan dan perminyakan, Bupati Rohul, H Suparman.S.Sos.M.Si, secara tegas akan stop operasional perusahaan yang tidak mau membayar pajak ke Rohul.

Suparman menerangkan untuk meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari sektor pajak yang dibayarkan perusahaan akan berdampak meningkatknya PAD, maka program pembangunan di Rohul juga akan meningkat.

“Selama ini perusahaan memperkaya diri di bumi Rohul, sementara mereka bayar pajaknya ke luar Rohul. Jadi saya ingatkan, perusahaan harus bayarkan pajak mereka ke Rohul, karena banyak pembangunan yang harus dilaksanakan di daerah kita sementara APBD Rohul terbatas,” tegas Bupati Suparman, Jumat 14 Juli 2017.

Bupati menyatakan, sudah sewajarnya perusahaan bayarkan pajak mereka ke Rohul agar pembangunan meningkat. Apalagi, selama ini perusahaan bayarkan segala sektor pajaknya ke daerah luar Rohul bahkan luar Provinsi Riau.

Perusahaan, diberi waktu untuk mengurus NPWP untuk dialihkan ke Rohul. Sehingga, diharapkan dengan penuh kesadaran perusahaan ikut membantu tingkatkan pembangunan di Rohul, melalui pajak yang dibayarkan perusahaan.

“Bila perusahaan tetap membandel tidak mau bayarkan pajak mereka, maka operasionalnya akan kita stop. Kita akan terus melakukan pemantauan, perusahaan mana saja yang taat dan tidak taat bayar pajak. Kedepannya, bagi perusahaan yang taat bayar pajak akan diberi reward (penghargaan). Karena mereka pahlawan dalam peningkatan pembangunan di daerah kita ini,” janji Bupati.

Suparman menjelaskan, tidak mematok target tertentu terhadap pajak yang dibayarkan perusahaan, namun diharapkan kesadaran perusahaan yang mencari makan di Rohul untuk ikut majukan daerah dengan taat bayar pajak.

"Semakin besar kesadaran perusahaan bayarkan pajak, maka pembanguan di Rohul juga akan semakin banyak,” ucap Suparman.   (***)



R24/ags

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru