riau24 Perempuan Seksi Inilah yang Diduga Jadi Orang Ketiga Dalam Pernikahan David NOAH dan Gracia Indri | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Selebriti

Perempuan Seksi Inilah yang Diduga Jadi Orang Ketiga Dalam Pernikahan David NOAH dan Gracia Indri

1
Perempuan Seksi Inilah yang Diduga Jadi Orang Ketiga Dalam Pernikahan David NOAH dan Gracia Indri
Berita Riau -  Perempuan Seksi Inilah yang Diduga Jadi Orang Ketiga Dalam Pernikahan David NOAH dan Gracia Indri
Pekanbaru, Riau24.com -  Ditengah kasus rumah tangga Gracia Indri dan David Noah yang tengah berada di ujung tanduk, muncul sebuah isu baru yang mengatakan jika penyebab poerceraian ini dikarenakan ada pihak ketiga dalam hubungan yang telah mereka bangun kurang lebih tiga tahun ini.

Dan pihak ketiga yang disebut-sebuat sebagai benalu dalam hubungan mereka ini diketahui bernama Szheilla Rose.

Desas-desus tentang cinta terlarang ini mulai diketahui oleh publik setelah melihat postingan Szheilla di akun pathnya.

Di postingan tersebut dengan berani wanita bertubuh seksi ini mempamerkan hasil screenshoot yang memperlihatkan log telepon antara dirinya dengan sang keyboardis tersebut.

Bahkna di kontak ponsel tersebut Szheilla juga sempat membubuhkan emoticon berbentuk hati pada nama David. Dari sekian banyak postingan foto yang ia unggah di akun instagramnya Szheilla Rosa tak sungkan mengumbar kemolekan tubuhnya pada publik.

Banyaknya foto dengan pose berani membuat netizen berspekulasi jika keseksian wanita inilah yang membuat David tergoda. Tak hanya saja satu bukti kembali muncul dimana dalam bukti kali ini Sheilla memberikan ucapan selamat ulang tahun pada David.


Meski berita tentang hadirnya orang ketiga ini sudah menyebar luas akan tetapi Rohman Hidayat, selaku kuasa hukum dari pihak Gracia Indria menegaskan jika tidak ada orang ketiga dalam surat gugatan cerai yang dilanyangkan oleh Gracia pada pihak pengadilan.

Bahkan Rohman malah menilai jika kasus perceraian ini tidak seharusnya menyebar luas dimedia karena bersifat pribadi. Sekali lagi Rohman menegaskan jika tidak ada pihak ketiga dalam kasus perceraian kaliannya ini.

Rohman juga telah menggaris bawahi jika salah satu penyebab hancurnya rumah tangga Gracia Indri dan David Noah ini dikarenakan adanya cekcok diantara keduanya. Gracia telah mendaftarkan gugatan cerainya ke Pengadilan Negeri Bandung pada 4 Juli 2017 kemarin.   (***)




R24/dev

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Jumat, 01 Desember 2017 12:49 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA & ANJING ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/2o0BiA0.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru