riau24 4 Mitos Tentang Pesugihan Babi Ngepet yang Harus Kamu Ketahui | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

TAHUKAH ANDA

4 Mitos Tentang Pesugihan Babi Ngepet yang Harus Kamu Ketahui

1
4 Mitos Tentang Pesugihan Babi Ngepet yang Harus Kamu Ketahui
Berita Riau -  4 Mitos Tentang Pesugihan Babi Ngepet yang Harus Kamu Ketahui
Riau24.com -Sudah bukan rahasia lagi apabila manusia sangat membutuhkan uang. Sebab uang dapat membuat seseorang bahagia meski tidak bisa membeli segalanya. Pentingnya uang membuat orang berlomba-lomba mencari uang.

Lazimnya, untuk mendapatkan uang adalah dengan cara bekerja. Namun terkadang ada pula manusia yang menggunakan berbagai cara untuk mendapatkan uang. Salah satunya adalah dengan menggunakan pesugihan babi ngepet. Pesugihan ini mampu membuat seseorang kaya raya dalam waktu singkat.
Berbicara mengenai babi ngepet, berikut ini beberapa fakta menarik mengenai salah satu bentuk pesugihan tersebut seperti yang dilansir bacatulisan.com Jumat 14 Juli 2017.

1. Siluman babi

Sama seperti pesugihan lainnya, babi ngepet juga berkaitan erat dengan siluman yang membantu manusia yang ingin kaya dalam waktu singkat. Sesuai namanya, pesugihan ini mengharuskan seseorang bekerja sama dengan siluman babi. Nantinya siluman inilah yang akan membantu orang tersebut untuk mendapatkan uang.

2. Harus lebih dari satu orang

Ritual pesugihan ini harus dilakukan oleh lebih dari satu orang. Biasanya yang melakukannya adalah pasangan suami istri. Kenapa harus lebih dari satu orang? Karena nantinya satu orang akan ‘mencari’ uang dan satu orang untuk menjaga lilin agar tetap hidup.

3. Lilin

Pesugihan babi ngepet tak bisa lepas dari sebatang lilin yang menyala. Konon, apabila lilin tersebut bergoyang, maka si babi ngepet sedang dalam bahaya. Apabila itu terjadi, si penjaga lilin akan meniup lilin maka si babi ngepet tadi akan menghilang.

4. Gesek-gesek

Cara babi ngepet mendapatkan uang sebenarnya cukup gampang. Si babi akan menggesek-gesekkan tubuhnya di lemari. Dengan kekuatan gaib, uang di dalam lemari akan tersimpan pada jubah hitam yang ia kenakan.(***)


R24/iko

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Jumat, 01 Desember 2017 12:49 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA & ANJING ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/2o0BiA0.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru