riau24 Inilah Alasan Kenapa Semakin Banyak Pria Jepang yang Jatuh Cinta Dengan Boneka Dewasa | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Viral Di Media Sosial

Inilah Alasan Kenapa Semakin Banyak Pria Jepang yang Jatuh Cinta Dengan Boneka Dewasa

1
Inilah Alasan Kenapa Semakin Banyak Pria Jepang yang Jatuh Cinta Dengan Boneka Dewasa
Berita Riau -  Inilah Alasan Kenapa Semakin Banyak Pria Jepang yang Jatuh Cinta Dengan Boneka Dewasa
Pekanbaru, Riau24.com - Tren menikahi boneka kini semakin sering ditemui di Jepang, padahal dari segi jumlah Jepang termasuk negara dengan jumlah wanita yang melimpah, namun nyatanya masih banyak laki-laki yang lebih butuh boneka dewasa.

Dalam setahun, setidaknya ada 2.000 boneka seukuran wanita yang terjual. 

Fenomena tersebut memang bikin miris, mengingat tingkat kelahiran bayi di Jepang juga makin menurun.

Bagaimana bisa orang-orang yang memiliki pemikiran maju lebih memilih boneka? Kira-kira inilah alasan kenapa pria di Jepang lebih suka menjalin hubungan dengan boneka dewasa.


1. Tidak Matre

Hampir semua laki-laki yang menjalin hubungan dengan wanita merasa jika mereka mata duitan. Hal itu juga dialami oleh Senji Nakajima, seorang pria berusia 61 tahun yang sudah memiliki istri dan dua orang anak. Awalnya, ia kerap melakukan perjalanan keluar kota untuk urusan pekerjaan.

Sejak saat itu Senji kepikiran untuk memiliki boneka dewasa untuk memenuhi kebutuhannya selama jauh dari istri. Namun, siapa sangka ia benar-benar jatuh cinta pada Saori, sebuah boneka dewasa yang dibelinya. Sejak bertemu Saori, Senji merasa menemukan cinta sejatinya. Kegiatan sehari-hari dengan istrinya bisa digantikan oleh Saori seperti makan bersama, tidur, mandi, bahkan jalan-jalan dan berbelanja. Senji pun akhirnya meninggalkan istri dan anaknya demi bisa hidup bersama Saori, teman hidupnya yang dinilai tidak ‘mata duitan’.


2. Selalu ada saat ‘dibutuhkan’

Masayuki Ozaki merupakan seorang fisioterapi berusia 45 tahun. Ozaki memang terlihat seperti lelaki pada umumnya, dia memiliki istri dan juga seorang anak perempuan. Namun, sejak kelahiran putrinya, Ozaki merasa jika kehidupan cintanya begitu kosong.

Ia dan istrinya tak lagi pernah melakukan hubungan intim. Saat merasa sendiri itulah ia melihat Mayu di sebuah pameran. Ozaki memutuskan membawa boneka dewasa itu pulang. Memang, istrinya sangat marah saat Ozaki pertama kali membawa Mayu.

Demikian anak perempuannya yang mengaku jijik melihat kelakuan ayahnya. Namun, seiring bergulirnya waktu, istrinya terlihat tak lagi peduli. Sementara putrinya yang beranjak remaja justru kerap berbagi pakaian dengan Mayu. Setidaknya, sejak ada Mayu di tengah-tengah rumah tangganya, Ozaki tidak lagi merasa kesepian dan hasratnya pun terpuaskan kapanpun dia butuhkan.


3. Wanita Jepang cenderung berhati dingin

Terus meningkatnya minat lelaki Jepang yang memilih hidup dengan boneka dewasa memang menjadi perhatian sejumlah pakar kesehatan di Jepang. Mengapa hal tersebut bisa terjadi? Menurut Masayuki Ozaki sendiri, sifat alami wanita Jepang jadi penyebab utamanya.

Kebanyakan wanita Jepang memang cenderung berhati dingin, egois, dan tidak bisa benar-benar mendengar keluhan pasangan yang sedang lelah atau mengalami masalah dengan pekerjaan. Hal itu yang membuat banyak pria jadi kurang tertarik hidup dengan wanita.


4. Jadi pendengar yang baik

Boneka tidak bisa berdiskusi soal masalah pekerjaan atau memecahkan masalah bersama.

Namun, para laki-laki menganggap bahwa boneka lebih bisa jadi pendengar yang baik. Mereka tidak akan pergi meninggalkan pria yang lagi meluapkan uneg-uneg. Itu saja sudah cukup bikin pria merasa lega.


5. Tidak akan mengalami masalah rumah tangga

Menjalani rumah tangga memang dianggap sebagai gerbang menuju banyak masalah. Di dunia ini, tentu tidak ada hubungan suami istri yang bebas dari cekcok. 

Para lelaki Jepang yang nggak siap dengan risiko masalah rumah tangga juga lebih tertarik menjalin hubungan dengan boneka dewasa. Lagipula, para pria lajang juga tak perlu was-was dengan kemungkinan ‘ditolak’. Selama uang cukup, sudah dipastikan bisa membawa pulang pasangan.  (***)




R24/dev

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Noala
Jumat, 01 Desember 2017 12:51 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA & ANJING ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/2o0BiA0.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru