riau24 Ini Alasan Pihak CGV Buka Bioskop di Pekanbaru | Berita Riau
Selasa, 25 Juli 2017

Grand Opening CGV Cinemas

Ini Alasan Pihak CGV Buka Bioskop di Pekanbaru

0
Ini Alasan Pihak CGV Buka Bioskop di Pekanbaru
Berita Riau -  Ini Alasan Pihak CGV Buka Bioskop di Pekanbaru
Riau24.com- Setelah dilakukan soft opening pada tanggal 21 Juni 2017 lalu, CGV Transmart Pekanbaru pada hari ini, Jumat, 14 Juli 2017 melangsungkan grand opening CGV Transmart Pekanbaru.

Acara ini dihadiri langsung oleh Head Business Development CGV Bunyan Sofyan, perwakilan Pemprov Riau, perwakilan Pemko Pekanbaru, DPRD Riau dan DPRD Kota Pekanbaru.

Berdasarkan keterangan Bunyan, CGV yang dibuka di Pekanbaru ini merupakan bioskop yang ke 35 se Indonesia dan nomor tiga di Sumatera seteleh Medan dan Palembang.

Apa alasan CGV sendiri hadir di Pekanbaru? Berikut penuturan Bunyan saat ditemui Riau24.com.

"Alasan CGV hadir di Pekanbaru karena melihat potensi besar yang dimiliki. Terlebih lagi untuk jumlah pecinta bioskop, Pekanbaru juga sangat tinggi," kata Bunyan usai grand opening CGV.

CGB ini sendiri, kata Bunyan, tidak hanya buka di Transmart saja. Melainkan buka ditempat-tempat lain yang sudah bekerjasama dengan pihak CGV.

Setelah di Pekanbaru, pihaknya akan membuka CGV di beberapa daerah di Indonesia. "Yang setelah ini akan dibuka di Jakarta, tapi kita sasar di daerah-daerah seluruh Indonesia," tambahnya.

"Tapi kalau untuk di Pekanbaru kita targetkan dua atau tiga bioskop lagi. Karena sekarang ini kami mencari tempat dulu," paparnya.

Sebagaimana diketahui, CGV Transmart ini memiliki kapasitas 1200 kursi dengan masing-masing enam studio. Masing-masing studio terdiri dari studio 2D dan 3D.

Sedangkan untuk harga tiket, untuk hari biasa hanya Rp 35.000, sabtu Rp 40.000 dan minggu Rp 50.000. Sedangkan untuk yang duduk di sweet box, dihargai harga berbeda, yakni Rp 40.000.

R24/mla 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Berita News24xx

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru