riau24 BRI Syariah Lakukan Kerja Sama Dengan 32 Developer se-Riau | Berita Riau
Jumat, 21 Juli 2017

Pekanbaru

BRI Syariah Lakukan Kerja Sama Dengan 32 Developer se-Riau

0
BRI Syariah Lakukan Kerja Sama Dengan 32 Developer se-Riau
Berita Riau -  BRI Syariah Lakukan Kerja Sama Dengan 32 Developer se-Riau
Riau24.com- Bank Rakyat Indonesia (BRI) Syariah cabang Pekanbaru, melakukan Memorandum of Understanding (MoU) terhadap 32 developer atau pengembang yang ada di Riau.

Pemimpin Cabang BRI Syariah Pekanbaru Alfred Dianto, dari 32 developer yang rencananya akan melakukan MoU, baru 15 pihak developer saja yang melaksanakan hal tersebut.

"Rencananya kita kerja sama ini dilakukan dengan 32 developer, tapi karena tidak semua buka stand dan hadir di Pesta KPR ini, baru 15 developer saja yang melakukan MoU," kata Alfred.

Bank BRI sendiri melakukan MoU kepada para developer tersebut karena para developer tersebut pada umumnya sudah memiliki proyek atau pengerjaan pembangunan yang sudah jelas.

"Jadi MoU ini juga ajang untuk saling memahami dan saling tahu mengenai target masing-masing developer. Makanya kita tindak lanjuti dengan kerjasama ini," tambahnya.

Selain itu, katanya, mereka yang sudah MoU dengan BRI Syariah ini tentu memiliki kualitas dan kuantitas yang sudah diakui oleh pihaknya.

"Jadi kita juga lihat-lihat dulu developernya. Kalau memang memenuhi kriteria kita akan bekerjasama dan siap membantu para developer untuk membantu pekerjaan mereka," ucap Alfred.

R24/mla 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Berita News24xx

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru