riau24 Program Polisi Peduli, Polresta Pekanbaru Beri Bantuan Kepada Warga Kurang Mampu | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Pekanbaru

Program Polisi Peduli, Polresta Pekanbaru Beri Bantuan Kepada Warga Kurang Mampu

0
Program Polisi Peduli, Polresta Pekanbaru Beri Bantuan Kepada Warga Kurang Mampu
Berita Riau -  Program Polisi Peduli, Polresta Pekanbaru Beri Bantuan Kepada Warga Kurang Mampu
Riau24.com- Program Polisi Peduli yang diluncurkan oleh Polresta Pekanbaru terus berlanjut. Kali ini Polresta Pekanbaru mendatangi salah satu warga kurang mampu di Jalan Rajawali, Kecamatan Sukajadi Kota Pekanbaru, Jumat 14 Juli 2017.


Santi (43 tahun) merupakan seorang janda kurang mampu yang memiliki 2 orang anak. Santi sehari-hari bekerja sebagai penjual madu yang tinggal di sebuah rumah kontrakan yang cukup memprihatinkan.


Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto yang diwakili oleh Waka Polresta AKBP Edy Sumardi mengatakan, ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Polresta Pekanbaru.


"Dalam kesempatan ini kita memberikan bantuan sembako berupa beras, gula minyak goreng, mie instan dan telor kepada ibu Santi. Selain sembako, Polresta juga memberikan bantuan uang tunai yang mana uang tersebut merupakan hasil sumbangan dari seluruh personel Polresta Pekanbaru selama 1 minggu. Memang yang kami berikan ini tidak seberapa, tapi minimal dapat sedikit meringankan beban ibu dalam menjalani kehidupan sehari-hari," ungkapnya, Jumat 14 Juli 2017.


Santi sangat senang dan merasa terharu atas kunjungan dan bantuan yang diberikan oleh Polresta Pekanbaru.


"Alhamdulillah bantuan ini sangat berharga bagi saya, Insya Allah ini akan dipergunakan sebaik-baiknya untuk kebutuhan sehari-hari," sebut Santi.


"Momentum ini merupakan salah satu bentuk empati Polresta Pekanbaru kepada masyarakat yang kurang mampu. Semoga kedepannya Polri semakin dicintai oleh masyarakat" tutup Edy.


R24/uci

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru