riau24 Cari Dukungan, Calon Gubernur Eddi Tanjung Daftar Ke Nasdem | Berita Riau
Selasa, 25 Juli 2017

Politik

Cari Dukungan, Calon Gubernur Eddi Tanjung Daftar Ke Nasdem

0
Cari Dukungan, Calon Gubernur Eddi Tanjung Daftar Ke Nasdem
Berita Riau -  Cari Dukungan, Calon Gubernur Eddi Tanjung Daftar Ke Nasdem
Pekanbaru, Riau24.com -Mencari dukungan pada Pilgubri 2018 mendatang, Ketua DPD Gerindra Riau Nuzahedi atau yang akrab dipanggil Eddi Tanjung Jumat sore tanggal 14 Juli 2017  mendaftar ke partai Nasedem jalan Diponegoro Pekanbaru.

Kedatangan Eddi Tanjung itu didampingi langsung Sekretaris DPD Gerindra Hardianto, serta sejumlah pengurus DPC Gerindra Kota Pekanbaru yang langsung  diterima Ketua DPW Nasdem Riau Iskandar Husin dan tim penjaringan Nasdem.


Kepada wartwan usai mendaftar, Eddi Tanjung mengatakan bahwa alasan dirinya mendaftar ke Nasdem tidak lain karena partai ini memiliki Visi dan misi yang sama dengan Gerindra.


"Dan partai Nasdem merupakan partai pertama yang saya didatanginya,jika hasil surveinya bagus ada peluang kita akan berkoalisi,"katanya.

Terkait jumlah kursi Gerindra di DPRD ia mengatakan ada 7 kursi. Dan jika ditambah dukungan Nasdem akan yang berjumlah 3 kursi.

"tapi syarat itu belum cukup, dan kita akan menjajaki komunikasi politik lagi dengan parpol lainya, "terangya.


Ditempat yang sama, Ketua DPW Nasdem Riau Iskandar Husin mengatakan bahwa  sejumlah calon yang mendaftar ini, Partai Nasdem belum mengerucutkan nama-nama yang akan diusung karena masih menunggu hasil survey calon gubernur.


"Setelah ada hasil survei yang mereka lakukan barulah kita tetapkan nama kandidiat yang akan kita rekomendasikan pada DPP Nasdem,"tutupnya. (***)


R24/iko
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Berita News24xx

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru