riau24 Penasaran Tampang Lampu Depan Penantang Mobil Sejuta Umat? Cari Tahu Disini | Berita Riau
Selasa, 25 Juli 2017

Otomotif

Penasaran Tampang Lampu Depan Penantang Mobil Sejuta Umat? Cari Tahu Disini

0
Penasaran Tampang Lampu Depan Penantang Mobil Sejuta Umat? Cari Tahu Disini
Berita Riau -  Penasaran Tampang Lampu Depan Penantang Mobil Sejuta Umat? Cari Tahu Disini
Riau24.com- Expander Mitsubishi sepertinya akan menghopnotis para penggemar otomotif. Mobil ini juga digadang-gadang menjadi penantang kuat Avanza, Xenia, Mobilio, Ertiga, hingga Livina.

Berdasarkan wujud teaser yang dirilis, sebagaimana dilansir dari halaman viva.co.id dari Indianautosblog, Jumat 14 Juli 2017, Expander seperti lampu depan yang memiliki empat elemen pencahayaan LED. Mitsubishi menggabungkan beberapa elemen "Dynamic Shield" pada desain bagian depannya.

Laporan menyebut bahwa tidak akan ada banyak yang berubah dengan desain yang diungkapkan tahun lalu alias mirip dengan desain dari XM Concept --edisi purwarupa dari Expander. Kemiripan bahkan mencapai 80 persen.

Expander sedianya akan secara resmi melakukan debut perdana di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang diselenggarakan pada 10-20 Agustus 2017, di ICE, BSD, Tangerang Selatan. Sejauh ini belum ada detail spesifik yang dirilis, tetapi mobil ini bakal dihadirkan dengan platform yang benar-benar baru.

Expander rencananya akan ditanamkan dapur pacu bensin empat silinder berkapasitas 1,5 liter. Mitsubishi belakangan menyatakan belum merencanakan menghadirkan versi dieselnya, hingga pilihan penggerak empat roda alias all wheel drive. Produksi akan mulai dilakukan di pabrik baru Mitsubishi di Bekasi pada bulan Oktober mendatang.

R24/mla

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Berita News24xx

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru