riau24 Pimpinan Aliran Sesat Menghadap Matahari Seorang Wanita | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Nasional

Pimpinan Aliran Sesat Menghadap Matahari Seorang Wanita

1
Pimpinan Aliran Sesat Menghadap Matahari Seorang Wanita
Berita Riau -  Pimpinan Aliran Sesat Menghadap Matahari Seorang Wanita
Riau24.com , Sumedang- Warga Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, digemparkan dengan dugaan penyimpangan agama yang diajarkan seorang wanita. Aliran yang mengajarkan penganutnya untuk salat menghadap matahari diduga dipemimpin oleh seorang perempuan bernama Elah.

Seperti dikutip dari detik.com (15/07/2017), Ketua RW 15, Kampung Bojong, Desa Cipacing, Engkus Kusman, mengatakan, aliran ini sudah tercium sejak lama. Elah memerintahkan pengikutnya agar salat menghadap matahari.

Engkus pernah dipanggil pihak desa dan MUI daerah setempat untuk memantau kegiatan Elah. Setelah itu, desas-desus soal kegiatan Elah mereda.

"Tapi kemarin-kemarin mulai ramai lagi. Warga geger lagi. Dia memerintahkan santrinya salat menghadap matahari. Saya kecolongan," ucap Engkus.

Atas informasi ini, polisi masih menyelidiki informasi tersebut. "Saya cek," kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Yusri Yunus via pesan singkat.

 R24/dev
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Jumat, 01 Desember 2017 12:51 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA & ANJING ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/2o0BiA0.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru