riau24 Suami Coba Rasakan Sakitnya Melahirkan, Tahap Awal Merasa Seperti Digergaji | Berita Riau
Selasa, 25 Juli 2017

Internasional

Suami Coba Rasakan Sakitnya Melahirkan, Tahap Awal Merasa Seperti Digergaji

0
Suami Coba Rasakan Sakitnya Melahirkan, Tahap Awal Merasa Seperti Digergaji
Berita Riau -  Suami Coba Rasakan Sakitnya Melahirkan, Tahap Awal Merasa Seperti Digergaji
Riau24.com- Bagi sebagian besar pria pasti sangat sulit memahami betapa menyakitkannya bagi wanita saat proses melahirkan. Tak jarang pula, pria menganggap wanita melebih-lebihkan rasa sakit saat melahirkan.

Dilansir kumparan, Jumat 14 Juli 2017, untuk membuktikan dan turut merasakan bagaimana rasanya seorang wanita ketika melahirkan, dua orang suami mengajukan diri mereka untuk mencoba beberapa alat simulator melahirkan. Mereka melakukan ini bertepatan dengan hari ibu dan ditemani oleh istri masing-masing untuk mendampingi mereka selama proses "melahirkan".

Di tahap awal, mereka terhubung alat yang menempel di perut. Mereka memulai dengan tegangan yang rendah untuk menciptakan perasaan yang disebut dengan "fase awal" atau "kontraksi awal". Pada fase awal ini leher rahim akan menipis dan mulai terbuka.

Salah seorang suami mengatakan, "Itu adalah awal persalinan? Rasanya seperti seseorang sedang mengambil gergaji dan mengukir di perutku."

Ketika mesin untuk merasakan persalinan diaktifkan, kedua pria tersebut mulai menggeliat dengan rasa sakit yang tidak terkendali sampai salah satu dari mereka mengatakan dia ingin muntah.

Istri mereka yang menemani tak mampu menahan tawa, namun demikian mereka tetap menemani para suami mereka selama proses "persalinan" dan memberikan dukungan moral.

"Itu sangat mengerikan, dan aku minta maaf kepada istriku jika apa yang aku lakukan dan aku ucapkan tentang proses melahirkan yang kamu jalani bertahun-tahun lalu. Kamu seperti seorang superhero, kamu adalah salah satu ibu terbaik," kata salah satu suami.

Rupanya tak hanya pria yang sudah menikah saja yang penasaran bagaimana rasanya ketika melahirkan. Seorang mahasiswa dari Lincoln Memorial University bernama Jhonny Wade memberanikan dirinya untuk merasakan pengalaman melahirkan.

Jhonny yang sedang berlatih untuk menjadi seorang perawat ahli anestesi ini, dibantu oleh teman-temannya dalam proses "persalinan" di sebuah lab. Tubuhnya kemudian dipasangi alat simulator yang terhubung ke perut. Saat alat simulator itu aktif, Jhonny mencoba menahan rasa sakit yang dirasakannya. Terlihat dia menggeliat dan berteriak sambil dipegangi rekannya.

Proses persalinan Jhonny hanya berlangsung selama 20 detik karena setelah itu Jhonny menyerah dengan rasa sakit yang dirasakannya.

Teman-teman Jhonny sontak tertawa melihat respons yang keluar dari Jhonny ketika mencoba alat simulator itu. Namun bagi Jhonny, pengalaman 20 detiknya akan menjadi pengalaman paling ekstrem yang pernah ia dapatkan.

 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Berita News24xx

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru