riau24 Dari Balik Jeruji Besi, Ini Permintaan Ammar Zoni | Berita Riau
Selasa, 25 Juli 2017

Selebriti

Dari Balik Jeruji Besi, Ini Permintaan Ammar Zoni

0
Ammar Zoni (foto: net)
Berita Riau -  Dari Balik Jeruji Besi, Ini Permintaan Ammar Zoni
Riau24.com- Aktor muda Ammar Zoni telah mendekam di penjara sejak Jumat 7 Juli 2017 lalu dan saat ini dibawa ke BMN untuk menjalani serangkauan tes atas kasus dugaan penyalahgunaan narkoba yang dialaminya.

Ammar yang terlihat mengenakan kemeja berwarna putih ini pun langsung masuk ke dalam gedung Balai Laboratorium Narkoba (BNN) tanpa mengeluarkan sepatah kata pun. Ayah Ammar, seperti dilansir kumparan, Jumat 14 Juli 2017, Suhendri Zoni Alruvi juga terlihat ikut mendampingi anak sulungnya tersebut. Setelah beberapa lama berada di dalam ruangan, Suhendri pun keluar. 

Namun, ia belum mau untuk membicarakan hasil dari tes yang dilakukan oleh Ammar. Ia hanya mengungkapkan kondisi anaknya dalam keadaan baik. Ia pun berharap anaknya dapat menjalani rehabilitasi.

"Baik kok baik. InsyaAllah iya (rehabilitasi) InsyaAllah," ungkapnya.

Meski merasa kecewa dengan tingkah laku sang anak yang membuatnya harus mendekam di penjara, namun Suhendri telah memaafkan Ammar. 

"Kecewa pasti ya kecewa," lanjutnya. 

Menurut bapak tiga anak ini, anaknya sudah meminta maaf secara langsung kepadanya. 

"Enggak ada manusia yang sempurna. Ammar secara pribadi menangis, merangkul kaki saya dan dia janji dengan sungguh-sungguh enggak akan melakukan perbuatan ini lagi, enggak akan konsumsi barang-barang tersebut lagi."

Selama di penjara, pemain sinetron '7 Manusia Harimau' tersebut juga mengutarakan sebuah permintaan khusus kepada keluarganya. Hal tersebut juga diungkapkan oleh sang adik, Aditya Zoni, saat ditemui di Hotel Maxone, Kramat, Jakarta Pusat. 


Lalu permintaan apa yang diajukan oleh Ammar?

"Saya kaget juga sih, permintaan bang Ammar itu bukan makanan. Dia minta dua buah buku. Bukunya itu harus memotivasi dia. Jadi kaya buku-buku tentang kehidupan. Buku-buku ajakan untuk menjadi pribadi yang lebih baik," kata Aditya. 

Namun, sampai saat ini Aditya masih mencari buku yang cocok untuk menjadi bacaan yang bermanfaat bagi kakaknya tersebut. 

"Saya lagi cari. Belum menemukan yang cocok. Tapi pasti saya kasih," tutupnya. 

Ammar ditangkap tim Reserse Narkoba Unit I Subnit 2 Satnarkoba Polres Metro Jakarta Pusat, pada 7 Juli lalu di kediamannya di kawasan Perumahan Pesona Khayangan, Depok, Jawa Barat.

Saat digeledah, terdapat sejumlah barang bukti yang ditemukan di kamar Ammar. Barang bukti tersebut berupa 1 toples kaca berisi daun ganja kering seberat 39,1 gram, 1 kotak kaleng berisi 3 bungkus kertas paper Mars Brand, 6 batang rokok kretek, dan korek api gas warna merah.

Polisi juga mengamankan 1 bungkus kertas warna putih berisi daun ganja kering, 1 alat hisap narkotika jenis sabu (bong yang terbuat bekas botol obat batuk), dan 7 plastik klip kecil bening kosong bekas tempat menyimpan kristal putih narkotika jenis sabu berikut 1 sedotan, serta 1 unit handphone merek Samsung tipe S7.

 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Berita News24xx

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru