riau24 Fakta-Fakta Menarik Kesaktian Pawang Hujan yang Harus Kamu | Berita Riau
Selasa, 25 Juli 2017

Mistik

Fakta-Fakta Menarik Kesaktian Pawang Hujan yang Harus Kamu

0
Fakta-Fakta Menarik Kesaktian Pawang Hujan
Berita Riau -  Fakta-Fakta Menarik Kesaktian Pawang Hujan yang Harus Kamu
Riau24.com -Setiap kali seseorang ingin mengadakan suatu acara besar, maka orang yang paling dicari adalah pawang hujan. Pasalnya pawang hujan ini cukup penting demi kesuksesan acara yang bersangkutan. Sebab tak sedikit suaru acara gagal gara-gara terjadi hujan.

Sebagaimana yang kita ketahui, pawang hujan seolah mampu menghentikan hujan di daerah tertentu. Sehingga cuaca yang seharusnya hujan bisa berganti cerah. Selain itu, ada beberapa fakta menarik tentang pawang hujan yang mungkin belum kamu ketahui berikut ulasanya seperti yang dilansir dari bacatulisan.com 16 Juni 2017

1. Ilmu pawang hujan

Manusia biasa tidak akan mampu mengendalikan cuaca di suatu tempat. Makanya ilmu pawang hujan ini sangat berkaitan erat dengan yang namanya hal-hal gaib. Konon, semakin sakti si pawang hujan, maka semakin hebat pula ia dalam mengendalikan cuaca.

2. Biaya pawang hujan

Karena keberadaannya yang sangat penting, maka ongkos pawang hujan pun tidak main-main. Biasnaya si pawang hujan memberikan tarif berdasarkan tingkat kesulitan mengendalikan cuaca dan lama waktunya. Untuk 3 jam acara hajatan dikenakan biaya sekitar Rp 1 juta sampai Rp 1,5 juta. Angka ini bisa semakin melambung apabila dilakukan saat musim hujan.

3. Perang pawang hujan

Sebenarnya pawang hujan tidak benar-benar mampu mengendalikan cuaca. Mereka hanya memindahkan cuaca dari satu tempat ke tempat lain. Misal di kota A hari hujan, maka si pawang akan memindahkan hujan tersebut ke kota B karena di kota A sedang ada acara.

Namun permasalahannya adalah bagaimana jika di kota B juga sedang ada acara ? Disinilah perang pawang hujan terjadi dimana pastinya melibatkan hal-hal gaib. Pawang yang memiliki ilmu paling sakti yang nantinya akan menang. Sementara yang kalah harus rela terguyur hujan pada saat acara sedang berlangsung.

4. Tanda-tanda pawang hujan mulai beraksi

Saat pawang hujan memulai aksinya, sebenarnya kita bisa mengetahuinya. Biasanya tanda-tandanya adalah dengan perubahan cuaca yang cukup drastis. Dimana pada awalnya cuacanya sedang mendung tiba-tiba bisa cerah, sementara daerah sekitarnya justru berubah menjadi mendung. (***)


R24/iko


Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Berita News24xx

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru