riau24 O..Alah, Ternyata Ini Yang Buat Masalah Sampah Belum Teratasi Di Dumai | Berita Riau
Jumat, 21 Juli 2017

SAMPAH

O..Alah, Ternyata Ini Yang Buat Masalah Sampah Belum Teratasi Di Dumai

0
samapah
Berita Riau -  O..Alah, Ternyata Ini Yang Buat Masalah Sampah Belum Teratasi Di Dumai
Riau24.com , Dumai- Keluhan masyarakat di Kelurahan Mundam Kecamatan Medangkampai direspon oleh Plt. Kepala Lingkungan Hidup Kota Dumai, Satrio Wibowo. Menurutnya permasalahan ini sudah lama diketaui, bahkan sudah dilarang membuang sampah disepanjang jalan Dumai-Pelintung tersebut.
 
Pasalnya ditempat itu bukan lokasi tempat pembuangan sampah, dan jika harus diangkut, armada truk sampah 16 unit milik Pemko Dumai tidak mencukupi untuk melakukan hal itu.
"Memang sesekali sampah disana kita angkut untuk dibuang di tempat pembuangan akhir. Namun keterbatasan armada truk hal itu tidak bisa dilakukan setiap harinya, " ujar Satrio Wibowo.
 
Dijelaskan, pihaknya sudah melakukan pekarangan pembuangan sampah bahkan dengan memasang plang larangan. Hanya saja plang tersebut tidak terbuat dari besi sehingga hilang begitu saja dengan tumpukkan sampah.
 
"Solusinya juga pernah kami carikan lokasi disekitar untuk dijadikan pembuangan sampah, akan tetapi RT setempat tidak mengizinkan," sebutnya.
 
Untuk itu Satrio Wibowo, meminta kepada masyarakat untuk membuang sampah pada tempatnya, juga bisa diselesaikan dirumah masing-masing. Karena perilaku membuang sampah sembarangan sangat mengganggu orang lain.
 
R24 / pno
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Berita News24xx

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru