riau24 Oprasi Gabungan TNI Polri Puluhan Sepeda Motor Terjaring Razia | Berita Riau
Jumat, 21 Juli 2017

POLISI

Oprasi Gabungan TNI Polri Puluhan Sepeda Motor Terjaring Razia

0
razia polisi
Berita Riau -  Oprasi Gabungan TNI Polri Puluhan Sepeda Motor Terjaring Razia
Riau24.com , Inhil- Antisipasi balapan liar, anggota kepolisian Polres Indragiri Hilir (Inhil) bersama Kodim 0314/Inhil mengelar Oprasi cipta kondisi. Hasilnya, Puluhan sepeda motor terjaring razia. Sabtu, 15 Juli 2017 malam.
 
Tidak hanya untuk mengantisipasi balapan liar yang kerap dilakukan anak-anak muda di Kota Tembilahan. Kegiatan cipkon tersebut juga digelar guna mencegah tindakan kriminal, seperti Curas, curat dan curanmor serta tindak pidana lain seperti penyalahgunaan narkotika dan lem kambing.
 
Dalam pelaksanaannya anggota Polri dan TNI yang diterjunkan  menutup semua jalur masuk dan keluar Jalan Swarna Bhumi, Tembilahan. Dimana lokasi tersebut memang kerap dijadikan tempat balapan liar.
 
"Sebanyak 64 orang Personel Gabungan dari Polres Inhil dan Kodim 0314/Inhil, diterjunkan  menutup semua jalur masuk dan keluar dari Jalan Swarna Bhumi," ungkap Kapolres Inhil melalui Paur Humas Iptu Heriman Putra.
 
Lanjutnya, dari hasil cipkon ditemukan 76 pelanggar yang langsung ditindak dengan tilang, dengan barang bukti 49 unit sepeda motor, 25 lembar STNK dan 2 lembar SIM. Tidak hanya itu, dari salah seorang pemuda berinisial SUM (23) ditemukan senjata tajam.



R24/adi/rgo 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Berita News24xx

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru