riau24 Tersenggol Truk Tangki Muatan Minyak, Seorang Kakek di Inhil Tewas di TKP | Berita Riau
Jumat, 21 Juli 2017

INHIL

Tersenggol Truk Tangki Muatan Minyak, Seorang Kakek di Inhil Tewas di TKP

0
ilustrasi
Berita Riau -  Tersenggol Truk Tangki Muatan Minyak, Seorang Kakek di Inhil Tewas di TKP
Riau24.com , Inhil- Peristiwa kecelakaan di jalan raya, seorang kakek pengendara sepeda di Kilometer 6 Desa Bagan Jaya Kecamatan Enok Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) tewas seketika, usai tersenggol mobil truk tangki bermuatan minyak.
 
korban yang diketahui bernama Suro Karyo (89) warga Dusun Suka Mandiri Desa Bagan Jaya Kecamatan Enok, tewas akibat menderita luka dibagian kepala dan kaki diduga terjepit batang sepeda, usai tersengol truk yang di kendarai Ardison (64) warga Dusun Rawa Sari Seberang Danau Raja Desa Kuantan Babu Kecamatan Rengat Barat, Inhu, Sabtu 15 Juli 2017 kemarin.
 
Dari data kepolisian, truk tangki yang bergerak dari arah kilometer 7 Desa Bagan Jaya Kecamatan Enok, menuju Kuala Rumbai, pada saat peristiwa terjadi, sang sopir bermaksud hendak mendahului korban yang sedang mengayuh sepeda. Namun ketika posisi mobil dengan nomor polisi BM 9129 BU baru mendahului setengah badan, sepeda korban oleng ke kanan, dan stang sepeda menyentuh tangki minyak.
 
"Akibatnya, korban terjatuh ke aspal dan terjepit batang sepeda. Korban menderita luka dibagian kepala dan kaki, dan meninggal di TKP," beber Kapolres Inhil melalui Kasat lantas AKP Jusli, Minggu, 16 Juni 2017.
 
Lanjut AKP Jusli, guna proses penyelidikan lebih lanjut oleh Unit Laka Sat Lantas Polres Inhil, saat ini sang sopir telah diamankan bersama barang bukti. 





R24/adi/rgo 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Berita News24xx

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru