riau24 12 Pelaku Tawuran dan Satu Unit Sepeda Motor Diamankan Polres Dumai | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

CIPTA KONDISI

12 Pelaku Tawuran dan Satu Unit Sepeda Motor Diamankan Polres Dumai

0
12 Pelaku Tawuran Diamankan Polres Dumai
Berita Riau -  12 Pelaku Tawuran dan Satu Unit Sepeda Motor Diamankan Polres Dumai
Riau24.com - DUMAI - Dalam rangka menciptakan kondisi yang aman dan tertib di Kota Dumai, dilaksanakan patroli oleh 28 personel dari jajaran Polres Dumai dan dibantu 7 personel dari Satpol PP Dumai. Pada kegiatan ini diamankan 12 Pelaku tawuran dan satu unit sepeda motor dan barang bukti lainnya.

Sebelum melaksanakan razia terlebih dahulu dilakukan apel dipimpin oleh Kasat Shabara Polres Dumai AKP Maryanta selaku Kepala tim didampingi perwira Ton Siaga Regu 3 (tiga) terdiri, Iptu Amozi Zega, Iptu Usia, Iptu Suko Mulyo dan Ipda Dadang. S.

Kapolres Dumai AKBP Donald Happy Ginting, menjelaskan, pada pukul  02.30 WIB dilaksanakan lanjutan kegiatan cipta kondisi yang dipimpin Pawas AKP Maryanta beserta gabungan piket Fungsi Sat Shabara, Sat Intelkam dan Sat Reskrim dengan sasaran kelompok remaja yang  melakukan aksi tawuran serta kelompok geng Motor yang melakukan aksi balap liar.

Kapolres Donal Happy Ginting, membeberkan berdasarkan hasil patroli di seputaran Jalan Leppin, Jalan  Bukit Datuk Lama, Jalan Bumi Ayu dan Jalan Jenderal Sudirman telah diamankan beberapa kelompok remaja yang potensi melakukan aksi tawuran berjumlah 12 (dua belas) orang kemudian diamankan ke Mapolres Dumai.

Mereka yang diamankan, DS (17), AP (16), WP (16), AP (16), AN (20), dan lainnya. Polisi selain mengamankan para pelaku aksi tawuran di TKP  juga diamankan 1 (satu) Kendaraan jenis Honda Beat Warna Hitam yang ditinggal para pemiliknya. ****

R24 / pno
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru