riau24 Laku Pandai Berikan Kesempatan Masyarakat Jalankan Kas Kecil | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Pekanbaru

Laku Pandai Berikan Kesempatan Masyarakat Jalankan Kas Kecil

0
Laku Pandai Berikan Kesempatan Masyarakat Jalankan Kas Kecil
Berita Riau -  Laku Pandai Berikan Kesempatan Masyarakat Jalankan Kas Kecil
Riau24.com- Untuk melaksanakan program literasi keuangan hingga ke daerah-daerah dan juga literasi, bahkan inklusi keuangan agar bisa tercapai, Otoritas Jasa Keuangan (OJK) memanfaatkan program laku pandai. Hal ini dibenarkan oleh Kepala OJK Provinsi Riau, M Nurdin Subandi yang menyebutkan bahwa laku pandai ini memberikan kesempatan masyarakat untuk menjalankan kas kecil.

"Pemilik laku pandai dapat melayani transaksi sederhana seperti setoran, transfer, dan penarikan di agen-agen yang ada di wilayahnya, seperti perwakilan perbankan khusunya di daerah-daerah terpencil," katanya kepada Riau24.com baru-baru ini

Selanjutnya, OJK pun berencana akan menjalankan kredit mikro dalam setiap agen laku pandai.
" OJK pun berencana akan menjalankan kredit mikro dalam setiap agen laku pandai. Tujuaannya agar pertumbuhan ekonomi di daerah terpencil menjadi lebih baik,"ujarnya

"Saat ini OJK Pusat sedang menyiapkan langkah-langkahnya. Kita berharap secepatnya bisa diterapkan. Mudah-mudahan tahun depan agen laku pandai kita sudah bisa salurkan kredit mikro,"tambah Subandi.

Subandi menuturkan bahwa pertumbuhan dari laku pandai sendiri sangat baik di Riau. Manfaatnya pun dirasakan langsung oleh masyarakat yang tempat tinggalnya jauh dari mesin ATM maupun bank.

R24/mla

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru