riau24 Hadir Upacara Bendera, Ini Pesan Andi Rachman Atas Kepulangan Dean Fanggohans | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Pekanbaru

Hadir Upacara Bendera, Ini Pesan Andi Rachman Atas Kepulangan Dean Fanggohans

0
Hadir Upacara Bendera, Ini Pesan Andi Rachman Atas Kepulangan Dean Fanggohans
Berita Riau -  Hadir Upacara Bendera, Ini Pesan Andi Rachman Atas Kepulangan Dean Fanggohans
Riau24.com- Usai libur ramadhan dan lebaran, hari ini semua siswa Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama, Sekolah Menengah Atas (SMA) dan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) kembali masuk sekolah, Senin 17 Juli 2017.

Hari ini juga sebagai penanda dimulainya tahun ajaran baru 2017/2018 sesuai kalender pendidikan. Memasuki hari pertama sekolah, Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman hadir dalam upacara di SMA Negeri 8 Pekanbaru sekaligus menyambut kepulangan Dean Fanggohans yang mengikuti 49th International Chemstry Olympiad (ICHO) 2017 di Thailand.

Seperti diketahui, Dean bersama dengan wakil Indonesia lainnya berhasil membawa pulang satu medali emas dan tiga medali perak dalam ajang tersebut.

Dalam sambutannya, Andi mengaku sangat bangga atas prestasi ini. "Prestasi yang diraih Dean tidak hanya membanggakan dirinyadan SMA 8, namun juga seluruh masyarakat Riau,"katanya.

Andi juga berpesan kepada seluruh siswa SMA 8 untuk memanfaatkan masa SMA sebaik-baiknya. Ia berpesan agar di masa SMA ini untuk menyibukkan diri dengan hal-hal positif. "Tidak hanya belajar di sekolah, sibukkan diri dengan kegiatan ekstrakurikuler, hobi yang positif, serta taat beribadah," ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Dean menyampaikan apa yang diraihnya hari ini merupakan hasil kerja kerasnya. Karena ini tidak pertama kali ia mengikuti kejuatan tersebut. "Mudah-mudahan Dean bisa jadi motivasi bagi yang lain," sebutnya.

R24/mla

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru