riau24 Masyarakat Bungaraya Siak Keluhkan Proyek Pipanisasi Merusak Aset Yang Ada | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

SIAK

Masyarakat Bungaraya Siak Keluhkan Proyek Pipanisasi Merusak Aset Yang Ada

0
siak
Berita Riau -  Masyarakat Bungaraya Siak Keluhkan Proyek Pipanisasi Merusak Aset Yang Ada
Riau24.com , Siak- Proyek Pipanisasi untuk persawahan Desa Bungaraya Kecamatan Bungaraya mendapat keluhan dari masyarakat setempat, Pasalnya, proyek tersebut terkesan merusak aset yang ada di wilayah proyek tersebut.
 
Aduan itu langsung direspon anggota DPRD Siak H Azmi, beliau langsung turun ke lapangan meninjau lokasi proyek yang menjadi keluhan masyarakat tersebut.
 
"Mendapat laporan dari masyarakat, kita langsung turun meninjau lokasi proyek tersebut. Setelah kita lihat memang benar proyek tersebut terlihat banyak yang merusak aset yang ada saat ini, yakni hasil timbunan galian pipa itu, merusak base jalan dan pengerjaan itu juga merusak gorong-gorong yang ada saat ini," kata H Azmi.
 
Bekas galian yang di badan jalan untuk memasukkan pipa didalam tanah, hanya ditimbun menggunakan tanah bekas galian pendalam parit, dan tidak ditimbus menggunakan base kembali.
 
"Yang menjadi masalah, penggalian pipa di badan jalan, sehingga merusak base jalan. Karena timbunannya itu hanya tanah," kata Azmi.
 
"Kita meminta kepada pihak terkait, untuk memperbaiki seperti semula jalan tersebut, jangan aset yang ada di rusak," kata Azmi.
 
Azmi juga menyoroti bentuk pengawasan Dinas, yang terkesan tidak peduli dengan keluhan masyarakat, sehingga pihak kontraktor terkesan semena-mena dalam bekerja.
 
"Untuk Dinas PU Tarukim Siak selalu kontrol proyek ini, karena kebanyakan proyek pusat, setelah selesai mereka tinggalkan saja tanpa memperbaiki kembali apa yang dirusaknya," kata Azmi.
 
Azmi mengatakan, pihaknya tidak mau menghambat atau menghalangi proyek yang masuk, tetapi ia ingin perusahaan tersebut menjaga aset yang ada, jangan di rusak. Karena kedepan akan menimbulkan masalah baru.
 
R24/adi
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru