riau24 Hadir Di Rakerda II, Ketum Askonas Minta Pelaku Kontruksi Tidak Berpuas Diri | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Pekanbaru

Hadir Di Rakerda II, Ketum Askonas Minta Pelaku Kontruksi Tidak Berpuas Diri

0
Hadir Di Rakerda II, Ketum Askonas Minta Pelaku Kontruksi Tidak Berpuas Diri
Berita Riau -  Hadir Di Rakerda II, Ketum Askonas Minta Pelaku Kontruksi Tidak Berpuas Diri
Riau24.com- Ketua DPP Asosiasi Kontraktor Nasional (Askonas) Rahmatullah menyatakan, para pelaku usaha jasa kontruksi untuk tidak cepat berpuas diri atas apa yang telah dicapai saat ini.

"Apapun pencapaian hari ini, memang hal yang luar biasa, tapi jangan sampai berpuas diri terlebih dahulu," kata Rahmatullah, Senin, 17 Juli 2017.

Dia menambahkan, sejak kelahiran Askonas sampai hari ini, posisi Askonas di tingkat nasional sudah mampu menempatkan wakil Askonas untuk duduk di lembaga konstruksi pusat.

Selain itu, akreditasi Askonas sebelum 2018 sudah ada di 32 provinsi. Dan Kalimantan Utara akan menjadi anggota baru dalam organisasi Askonas.

"Saat ini Askonas sudah beranggotakan 12.000 pengusaha jasa kontruksi. Dengan keberhasilan yang kita raih saat ini, Askonas sendiri sudah berada di peringkat ke tiga secara nasional," papar Rahmatullah.

Maka itu belum saatnya merasakan puas dan berada di puncak atas apa yang dilakukan. Terlebih lagi saat ini 83 persen jasa kontruski skala kecil dan 17 persen jasa kontruksi menengah besar menguasai pembangunan yang berjalan," sambungnya lagi.

"Pembangunan yang ada disaat ini adalah mereka yang 17 persen tersebut. Kemudian 83 persen kebagian apa? Paling gorong-gorong atau pekerjaan yang sifatnya ringan," lanjutnya.

Maka dari itu, para pelaku konstruksi juga harus bisa dan berani untuk mengambil paket pengerjaan dari pemerintah. "Kalau perlu saya akan turun langsung untuk membantu mereka," tutupnya.

R24/mla

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru