riau24 Resmi Jadi CPNS, 50 Tenaga Kesehatan Ini Harus Mengabdi Dipelosok Dumai | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

CPNS DUMAI

Resmi Jadi CPNS, 50 Tenaga Kesehatan Ini Harus Mengabdi Dipelosok Dumai

0
ilustrasi/internet
Berita Riau -  Resmi Jadi CPNS, 50 Tenaga Kesehatan Ini Harus Mengabdi Dipelosok Dumai
Riau24.com , Dumai - Tepat di hari Kesadaran Nasional bulan Juli 2017, Senin (17/7/2017) Pemerintah Kota Dumai mengangkat  50 orang calon pegawai negeri sipil dilingkungan Pemko Dumai dari sebelumnya merupakan pegawai tidak tetap (PTT). Pengangkatan calon pegawai negeri sipil ini merupakan program Kementrian Kesehatan Republik Indonesia.
 
Pengangkatan calon pegawai negeri sipil tersebut dituangkan dalam surat keputusan nomor: 495 tahun 2017 tentang pengangkatan pegawai negeri sipil dari pegawai tidak tetap yang selama ini sudah mengabdi di Kota Dumai.
 
Diharapkan dengan pengangkatan ini akan dapat memberikan pelayanan yang lebih baik bagi masyarakat Kota Dumai khususnya di bidang kesehatan.
 
Dimana nantinya bidan-bidan yang sudah diangkat menjadi calon pegawai negeri sipil akan ditempatkan di sejumlah Puskesamas dan Puskeskel yang ada di Kecamatan dan Keluaran.
Walikota Dumai H. Zulkifli As mengatakan pengangkatan calon pegawai negeri sipil ini merupakan program dari Kementrian Kesehatan RI dan diharapkan dengan pengangkatan ini membuat dedikasi mereka lebih baik lagi kepada masyarakat.
 
"Diharapkan pengangkapatan ini dapat meningkatan pelayanan pada masyarakat dibidang kesehatan khusus untuk ibu dan anak,” kata Walikota Dumai.
 
Ditambahkan Zul As ” Program ini hendaknya meningkatkan pelayanan kesehatan khusus di Kecamatan dan kelurahan agar masyarakat dapat mengakses fasilitas kesehatan dengan mudah,” katanya.
 
” Perlu diingat mereka yang diberikan SK pengangkatan calon PNS ini belum serta merta menjadi PNS mereka akan kita pantau dan bisa dilakukan peninjauan ulang untuk kemungkinan SK mereka dicabut kembali, untuk itu mereka yang sudah diangkat ini agar lebih sungguh-sungguh ” tegas Zulkifli As.
 
R24 / pno
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru