riau24 Korupsi ADD 400 Juta, Kejari Rohil Tahan Penghulu Labuhan Tangga | Berita Riau
Jumat, 21 Juli 2017

KORUPSI

Korupsi ADD 400 Juta, Kejari Rohil Tahan Penghulu Labuhan Tangga

0
rohil
Berita Riau -  Korupsi ADD 400 Juta, Kejari Rohil Tahan Penghulu Labuhan Tangga
Riau24.com , Rohil -Kejaksaan Negeri (Kejari) Rokan Hilir (Rohil) secara resmi menahan JMD mantan Penghulu Labuhan Tangga Hilir, Kecamatan Bangko, Kabupaten Rohil r dalam kasus tindak pidana korupsi.
 
Penahanan tersebut dilakukan setelah melakukan pemeriksaan yang dilakukan pihak Kejari, Senin (17/6).  JMD di tetapkan sebagai tersangka dalam perkara tindak pidana korupsi pengelolaan Dana Bantuan  Keuangan/Silpa Tahun  2015, Alokasi Dana Kepenghuluan (ADK) dan  Dana Kepenghuluan (DK) pada Kepenghuluan Labuhan Tangga Hilir Kecamatan  Bangko Tahun Anggaran 2016.
 
"Pada hari ini dilakukan penahanan oleh Penyidik pada Kejaksaan Negeri Rokan Hilir, tersangka JMD diduga telah merugikan keuangan Negara sebesar kurang lebih Rp. 400 juta,"Kata Kajari Rohil Bima Suprayoga,SH,M.Hum melalui Kasi Pudsus M.Amriansyah,SH,MH kepada awak media.
 
Sementara untuk modus korupsi terasebut kata Amriansyah, JMD tidak mengerjakan sebagian pekerjaan fisik serta tidak menyetorkan pajak yang seharusnya disetorkan ke kas Daerah.
 
Amriansyah juga menyebutkan, JMD akan ditahan untuk tahap penyidikan selama 20 hari kedepan dan akan di titipkan di Rutan kelas ll B Bagansiapiapi.
 
"JMD akan di tahan selama 20 hari ke depan. JMD di dampingi oleh penasehat hukum yangg ditunjuk dan disediakan oleh Penyidik yaitu, Irvan Julnizar, SH, MH. Selanjutnya tersangka dititipkan ke Rutan Bagansiapiapi," tandasnya.
 
R24/msy
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Berita News24xx

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru