riau24 Camat Sebut Perusahan di Balai Jaya Rohil Sudah Peduli Lingkungan dan Masyarakat | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Perusahaan

Camat Sebut Perusahan di Balai Jaya Rohil Sudah Peduli Lingkungan dan Masyarakat

0
Camat Sebut Perusahan di Balai Jaya Rohil Sudah Peduli Lingkungan dan Masyarakat
Berita Riau -  Camat Sebut Perusahan di Balai Jaya Rohil Sudah Peduli Lingkungan dan Masyarakat
Rohil, Riau24.comPemerintah kecamatan Balai Jaya menilai keberadaan sejumlah perusahaan yang beroperasi di wilayahnya memiliki kepedulian yang cukup baik terhadap masyarakat dan lingkungan sekitar. 

 
"Perusahaan yang berada di wilayah Balai Jaya memiliki kepedulian yang cukup baik kepada masyarakat dan lingkungan sekitar," demikian disampaikan camat Balai Jaya, Samsuhir Spd usai menghadiri rapat kordinasi dalam rangka rencana pelepasan Jemaah Calon Haji asal Kecamatan Bagan Sinembah, Bagan Sinembah Raya, dan Balai Jaya di Kantor Camat Bagan Sinembah, Senin 17 Juli 2017.
 
Dicontohkan Samsuhir, seperti pada saat menyambut Hari Idul Fitri yang lalu, pihak perusahaan PT. Salim Ivomas juga menyumbang hewan ternak jenis sapi untuk disembelih dan dibagi-bagikan kepada masyarakat sekitar.
 
"Itu dari Ivomas tiap-tiap kepenghuluan mendapatkan 1 ekor sapi," ujarnya. 
 
Perusahaan lainnya juga beroperasi di wilayah kecamatan Balai Jaya memiliki kepedulian serupa dan senantiasa membantu serta berkontribusi terhadap masyarakat dan lingkungan sekitar.
 
"Perusahaan-perusahaan lainnya sama dengan Ivomas juga, mereka proaktif dan senantiasa setiap ada kegiatan-kegiatan yang ada di tengah-tengah masyarakat," ungkap Samsuhir. 
 
Seperti dalam waktu dekat ini kata Samsuhir, pihak perusahaan juga mendukung dan memfasilitasi kegiatan kepramukaan yang akan digelar pada akhir bulan ini, bahkan orang nomor satu Rohil dijadwalkan akan hadir dalam kegiatan tersebut.
 
"Setiap ada kegiatan perusahaan di sini proaktif seperti tanggal 30 ini (30 Juli 2017) ada kegiatan Jambore pramuka dan nanti pak Bupati (H. Suyatno) akan hadir, kegiatan nanti dilaksanakan di Ivomas," pungkasnya.   (***)



R24/msy
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru