riau24 Ratusan Personel Polres Dumai dan TNI Goro Di Kelurahan Laksamana | Berita Riau
Selasa, 25 Juli 2017

POLISI

Ratusan Personel Polres Dumai dan TNI Goro Di Kelurahan Laksamana

0
dumai
Berita Riau -  Ratusan Personel Polres Dumai dan TNI Goro Di Kelurahan Laksamana
Riau24.com , Dumai- Ratusan personel gabungan dari Kepolisian Dumai, TNI, Dinas Lingkungan Hidup dan Masyarakat di Kelurahan Laksamana Kecamatan Dumai Kota, siswa dan guru SMK Pertanian, Senin (17/7/2017) melaksanakan gotong-royong dibeberapa jalan yang ada di Kelurahan Laksamana.
 
Kegiatan gotong royong ini inisiatif dari Polres Dumai, diawali pelaksanaan apel yang dipimpin oleh Kapolres Dumai AKBP Donald Happy Ginting SIK.MSi dalam sambutannya menyampaikan, tujuan dilaksanakan kegiatan gotong royong adalah untuk merubah lingkungan RT I, RT II, RT III, RT IV, RT V dan RT VI kelurahan Laksamana menjadi daerah wisata kampung bahari guna peningkatan taraf ekonomi masyarakat yang diawali dengan kegiatan gotong royong.
 
"Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh pihak Dandim 0320 Dumai Letkol Kav Rendra Siagian, Camat Dumai Kota Tanwir Azhar, Dinas Lingkungan Hidup, para siswa dan masyarakat semua yang telah mendukung kegiatan Goro ini," ucap Kapolres.
 
Selain itu, kegiatan juga untuk terciptanya daerah atau kawasan wisata kampung bahari sehingga menghilangkan kejahatan dan kenakalan masyarakat seperti aksi balap liar oleh anak remaja, aksi tauran dan peredaran Narkoba.
 
Sementara  Dandim 0320 Dumai Letkol Kav Rendra Siagian  Dumai dalam apel menyampaikan sangat mendukung program kegiatan gotong royong tersebut karena merupakan kegiatan positif guna merubah wilayah Kampung dalam Kelurahan Laksamana menjadi kampung wisata bahari.
 
Dalam pelaksanaan gotong royong di Kel. Laksamana, sasaran kegiatan dibagi 5 lokasi yaitu, jalan Cendrawasih, jalan Rawali, Jalan Kaswari, gang Jawa 1 Dan gang Jawa 2.
 
Gotong royong dilakukan oleh Personil TNI AD sebanyak 60 Personil dari Kodim 0320 Dumai, POM TNI AD, Arhanud Rudal 04 Dumai dan Kompi 132 BS Dumai. Personil Polres Dumai dan jajaran Polsek 220 personil Waka Polres Dumai, para Kabag, Kasat, Kapolsek dan Kasi. Dinas Lingkungan Hidup Pemko Dumai 18 orang. Para guru dan Siswa/i SMK Pertanian Kota Dumai 120 orang. Camat Dumai Kota Tanwir Azhar Efendi, Lurah Kel. Laksamana Jasmawar, ketua Rt Kel. Laksamana dan masyarakat setempat sekitar 30 orang.
 
Pelaksanaan gotong royong yang di Pimpin oleh Kapolres Dumai AKBP D.H.Ginting SIK MSi, melakukan pembersihan sampah pada sekitar pemukiman masyarakat dan sepanjang jalan menggunakan peralatan kurve yang dibawa oleh masing-masing personil, setelah sampah dikumpulkan selanjutnya diangkut menggunakan 1 unit truck milik Dinas Lingkungan Hidup Pemko Dumai.
 
R24 / pno
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Berita News24xx

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru