riau24 Lagi, Inhu Harumkan Riau di Tingkat Nasional | Berita Riau
Jumat, 21 Juli 2017

Penghargaan

Lagi, Inhu Harumkan Riau di Tingkat Nasional

0
Lagi, Inhu Harumkan Riau di Tingkat Nasional
Berita Riau -  Lagi, Inhu Harumkan Riau di Tingkat Nasional
Inhu, Riau24.com - Lagi, Kabupaten Inhu berhasil mengharumkan nama Provinsi Riau ditingkat Nasional.

Kali ini, Henny Jacobs M.Pd pengelola PAUD Terpadu Arini, Pematang Reba, Kecamatan Rengat Barat sukses meraih juara 1  sebagai Pengelola PAUD/KB/TPA/SPS tingkat Nasional dalam Lomba Apresiasi GTK (Guru dan Tenaga Kependidikan) PAUD Berprestasi Tingkat Nasional Tahun 2017  yang digelar di Bengkulu, pada (10 hingga 15 Juli 2017).



Selain juara 1, utusan dari Riau yang berasal dari Inhu yang bernama Rika Sepriani, SPd dari PAUD Mulya Fajar Kecamatan Peranap juga mengukir prestasi juara 4 tingkat Nasional dalam lomba yang serupa.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Inhu, H. Ujang Sudrajat SP, M.Si mengapresiasi dan mengucapkan selamat atas prestasi yang diraih oleh Ibu Henny Jacobs M.Pd dan Ibu Rika Sepriani S.Pd.


"Ini sebagai bukti bahwa dunia Pendidikan Inhu sudah mampu bersaing mengukir prestasi dan mengalahkan Kabupaten/Kota lainnya di Indonesia," ujarnya.

Dengan raihan prestasi ini, lanjut Ujang, diharapkan dapat menjadi motivasi bagi guru dan tenaga kependidikan lainnya yang ada di Inhu untuk senantiasa berlomba- lomba menjadi yang terbaik.

"Inhu juga kembali akan mengirim 5 orang Guru dan Kepala Sekolah ke tingkat Nasional tahun 2017 mewakili Riau dalam waktu dekat ini," sebutnya.

Diharapkan juga prestasi ini dapat menjadi motivasi dan penyemangat bagi 5 orang guru dan kepsek yang akan mewakili Riau ke tingkat Nasional untuk meraih prestasi serupa yakni menjadi juara 1 tingkat Nasional.

Pada kesempatan tersebut, pria yang dikenal tegas ini mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah berjuang dan membantu kemajuan dunia pendidikan di Inhu, sehingga prestasi demi prestasi terus diraih.

"Terimakasih khusus kepada Bupati Inhu H. Yopi Arianto SE yang senantiasa memberikan motivasi dan dukungan yang begitu besar terhadap kemajuan dunia pendidikan dan kebudayaan di Inhu," ujarnya.

"Maju terus Inhu, jangan ada kata menyerah untuk membangun dunia pendidikan menuju masyarakat Inhu lebih cerdas dan lebih sejahtera," pungkasnya.  
(***)



R24/fer
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Berita News24xx

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru