riau24 Pemkab Kuansing Lelang Sepuluh Jabatan Mengikuti Assesment | Berita Riau
Jumat, 21 Juli 2017

Lelang Jabatan

Pemkab Kuansing Lelang Sepuluh Jabatan Mengikuti Assesment

0
Pemkab Kuansing Lelang Sepuluh Jabatan Mengikuti Assesment
Berita Riau -  Pemkab Kuansing Lelang Sepuluh Jabatan Mengikuti Assesment
Kuansing, Riau24.comPemkab Kuansing telah membuka Lelang jabatan untuk mengikuti Assesment, bagi pejabat eselon dimulai sejak tanggal 12 Juli 2017 lalu, yang akan berakhir pada tanggal 1 agustus 2017 mendatang.

Akan tetapi sampai saat ini, sejak dibuka seleksi jabatan tinggi pratama baik untuk eselon II A dan II B tersebut masih sepi peminat sesuai jadwal dan tahapan seleksi, yaitu Pengumuman (tanggal 12 Juli sampai 1 Agustus 2017), Pendaftaran (tanggal 12 Juli sampai 1 Agustus 2017),  Penerimaan berkas (12 Juli sampai 1 Agustus 2017), Seleksi Administrasi (13 Juli sampai 2 Agustus 2017).

"Sampai hari ini belum ada yang mengambil formulir," ungkap Kepala Badan kepegawaian dan Kependidikan (BKPP) Ramli, S.Sos melalui Kepala Bidang Adminitrasi, Iwan Susandra, S.Sos ketika dihubungi Riau24.com melalui Handphone, Senin 17 Juli 2017.

Namun demikian katanya sudah terdapat sejumlah ASN yang berkonsultasi dengan mereka, dan tampaknya akan ikut seleksi jabatan seperti Ir. Lis Darti Roza, DR. Agus Mandar, Ir. Eryswan dan Indra Suandy, ST, MT.

"Mereka menanyakan soal persyaratan, itu saja yang sudah berkomunikasi," tambahnya.

Pelaksanaan seleksi ini terbuka untuk jabatan pimpinan tinggi pratama dalam rangka pengisian jabatan di Lingkungan Pemkab Kuansing, yang ditandai dengan pengumuman seleksi terbuka disampaikan panitia seleksi (Pansel). Dalam pengumuman yang ditandatangani Ketua Pansel, H Edyanus Herman Halim, SE, M.Si, terbuka bagi seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN).

"Jadi lelang jabatan ini terbuka bagi ASN baik Kabupaten/Kota Se-Provinsi Riau, yang telah memenuhi syarat untuk mendaftarkan diri sebagai calon Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemkab Kuansing," paparnya.


Sedangkan jabatan yang dilelang sebanyak 10 Eselon II sesuai dengan surat nomor : 07/SEKR-PANSEL/KS/2017, yakni Pejabat Eselon II A (Sekretaris Daerah) dan Pejabat Eselon II B sesuai dengan surat nomor : 07/SEKR-PANSEL/KS/2017. Untuk jabatan Eselon II B terdiri dari Staf Ahli Bidang Pembangunan, Ekonomi dan Keuangan, Asisten Pemerintahan, Asisten Administrasi dan Umum.

Kemudian Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan. Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil. Kepala Dinas Perhubungan. Kepala Dinas Komunikasi, Informasi, Statistik dan Persandian. Kepala Badan Perencanaan, Pembangunan Daerah, Penelitian dan Pengembangan serta Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah.  (***)



R24/zar

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Berita News24xx

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru