riau24 Inilah 5 Bayi yang Hidup Kembali Setelah Dinyatakan Meninggal | Berita Riau
Selasa, 25 Juli 2017

Keajaiban Dunia

Inilah 5 Bayi yang Hidup Kembali Setelah Dinyatakan Meninggal

0
Mia Rose dan ibunya
Berita Riau -  Inilah 5 Bayi yang Hidup Kembali Setelah Dinyatakan Meninggal
Riau24.com - Kematian adalah rahasia Tuhan. Tidak ada yangg tahu pasti ia akan datanga. Bisa saja kematian seolah-olah sudah di depan mata, tapi ternyata sang maut urung menjemput. Inilah yang dialami oleh para bayi-bayi lucu di dunia ini, atas kuasa yang tuhan berikan pada bayi-bayi ini meski sudah dinyatakan meninggal oleh tim medis, namun ternyata keajaiban kasih sayang yang diberikan oleh orang tua mereka. Secara ‘ajaib’ pula mereka dapat hidup kembali, seperti apa kisah harunya? Berikut ulasan lengkapnya.


1.    Jamie Ogg, Hidup Kembali Setelah Dipeluk Ibunya Selama 2 Jam

Bayi Jamie Ogg adalah bayi kembar premature yang lahir dalam usia 27 minggu disebuah rumah sakit di Sydney, Australia. Bayi Ogg lahir dengan berat hanya 900 gram, kondisi tersebut berbeda dengan saudara kembarnya Emily yang lahir dengan kondisi normal dan sehat. Baru beberapa menit setelah lahir kedunia, bayi Ogg dinyatakan meninggal oleh tim medis. Dokter kemudian membungkusnya dengan selimut dan memberikannya pada sang ibu Kate Ogg. Melihat kondisi anaknya yang sudah tak bernyawa, Kate hanya bisa menangis dan memeluk sang anak dalam dadanya. Namun ternyata, pelukan sang ibu mendatangkan keajaiban untuk sang bayi. Hingga ia kembali bangun dan mulai menunjukan tanda-tanda kehidupan.


2.    Zach Hilary, Bangkit Setelah Jantungnya Berhenti Selama 39 Menit

Ketika jantung Zach Hillary berhenti selama 39 menit, dokter pun lantas memberitahukan pada kedua orang tuanya dan meminta menyiapkan diri untuk kabar terburuk tersebut. Namun dengan ajaibnya secara tiba-tiba jantung bocah lelaki ini kembali berdetak dan Zach kembali dimasukan dalam kondisi koma guna mengurangi pembengkakan yang terjadi pada otaknya. Keluarganya pun terus berharap keajaiban dapat kembali menyentuh anak lelakinya yang saat ini tengah terbaring dalam perawatan intensif oleh tim medis. Hingga akhirnya tuhan mengabulkan dan saat ini jagoan kecil itu tengah mencapai masa pemulihannya.


3.    Mia Rose, Hidup Kembali Setelah Detak Jantung Berhenti Sejak Dalam Kandungan

Shelagh McAlpine tidak pernah menyangka bahwa ia akan bisa mengendong buah hati tercintanya saat ini, pasalnya 3 bulan sebelum ia melahirkan, dokter menyampaikan berita buruk bahwa bayi dalam kandungannya telah meninggal. Saat itu, dokter menjelaskan bahwa Shelagh mengalami placental abruption yakni suatu kondisi plasenta yang lepas dari rahim sang ibu sebelum sang jabang bayi lahir kedunia. Dokterpun berjuang keras mencari kembali tanda-tanda kehidupan yang masih tersisa. Ajaibnya, tim medis berhasil menemukan kembali tanda-tanda kehidupan. Shelagh pun segera ke ruang operasi untuk segera mendapatkan Caesar darurat dan transfusi darah. Bayi yang telah diberi nama Mia Rose inipun bisa terselamatkan.


4.    Bayi Asal AS, Hidup Kembali Setelah 90 Menit Tak Bernapas

Seorang bayi perempuan asal AS dinyatakan meninggal dunia setelah dilahirkan oleh seorang wanita berusia 20 tahun yang tak ingin disebutkan namanya. Namun naasnya, bayi yang lahir di trotoar jalan di Toronto, AS, pada 17 Februari silam ini tergeletak dijalan dalam keadaan kedinginan. Bahkan suhu kota Toronto saat itu hingga mencapai 5 derajat Fahrenheit. Para medis bergegas membawa bayi malang tersebut ke rumah sakit terdekat dan segera mendapatkan pertolongan. Namun karena tidak ada tanda-tanda kehidupan yang terlihat dari bayi ini,  tim medis menyatakan bayi malang ini telah meninggal dan segera diletakan pada sebuah selimut hangat. Namun ajaibnya setelah 90 menit berlalu dua polisi yang tengah menjaga bayi mungil ini melihat bayi tersebut bergerak-gerak.


5.    Luz Milagros, Hidup Kembali Setelah 12 Jam di kamar Mayat

Bayi milik seorang wanita bernama Analia Bouter ini lahir 3 bulan lebih cepat dari kelahiran yang telah dijadwalkan. Karena kondisinya yang begitu lemah, bayi inipun dinyatakan meninggal saat lahir. Dokterpun segera mengirimnya kekamar mayat, namun ajaibnya setelah 12 jam dikamar mayat, bayi mungil ini kembali hidup meski telah disimpan dalam lemari pendingin untuk waktu yang tak sebentar. Bayi mungil inipun diberi nama Luz Milagros yang artinya keajaiban kecil.

Demikianlah 5 kisah bayi yang kembali hidup setelah dinyatakan meninggal yang dikutip dari laman bidanku.com. Terbukti dengan kasih sayang yang begitu besar dari orang tua mereka serta kekuasaan tuhan yang begitu dahsyat, bayi-bayi ini dapat kembali hidup untuk mencintai dan mengasihi kedua orangtuanya.***
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Berita News24xx

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru