riau24 Heboh, Wanita Ini Ternyata Jelmaan Kucing, Paling Takut Dengan Air | Berita Riau
Selasa, 25 Juli 2017

UNIK

Heboh, Wanita Ini Ternyata Jelmaan Kucing, Paling Takut Dengan Air

0
internet
Berita Riau -  Heboh, Wanita Ini Ternyata Jelmaan Kucing, Paling Takut Dengan Air
Riau24.com , Pekabaru- Secara fisik, Nano jelas-jelas manusia. Ia berjalan dengan dua kaki, berambut, dan memiliki mata, hidung, dan bibir selayaknya manusia. Namun, ia percaya bahwa dirinya kucing yang terlahir dalam spesies yang salah.
 
Dikutip dari liputan6.com, yangdilansir oada 28 Januari 2016 yang lalu bahwa Gadis 20 tahun asal Oslo, Norwegia, ini membuat pengakuan saat dirinya diwawancara oleh NRK P3 Verdens Rikeste Land. Unggahan video wawancaranya sudah ditonton ratisan ribu kali.
 
Ia mengaku memiliki berbagai karakteristik khas hewan feline tersebut, termasuk kebencian terhadap air dan kemampuan berkomunikasi hanya dengan mengeong. Ia juga memiliki pendengaran dan penglihatan tajam layaknya kucing, dan bisa berburu tikus di kegelapan.
 
Dalam keseharian, Nano mengenakan bando dengan hiasan telinga kucing dan buntut dari kain. Dari video, ia bisa mengeluarkan suara mengeong persis kucing sungguhan. Ia mengaku, pertama kali ia menyadari 'identitas diri yang sesungguhnya' itu saat masih remaja.
 
"Saya menyadari saya adalah kucing saat usia 16 tahun. Dokter dan psikolog menemukan 'ada sesuatu' di diri saya. Saat lahir, ada cacat bawaan," jelas Nano di video, dikutip Daily Mail.
 
Selagi berjalan di stasiun pusat Oslo, presenter dari suara video menanyakan Nano apa yang bisa dilihat dan didengarnya, yang orang lain tak bisa.
 
"Koper beroda yang didorong," ia menjelaskan. "Suara kerincing kunci di kantong. Orang-orang mengenakan tali alat bantu jalan di es di sepatu mereka," jawab Nano.
 
Di tengah percakapan, Nano mengeluarkan suara mendesis dan melangkah mundur.
 
"Ada anjing," ia menjelaskan. "Kadang-kadang saya mendesis saat bertemu anjing di jalan. Sikap mereka membuat saya secara insting bereaksi dengan mendesis."
 
Presenter pun bertanya, jika ia terlahir seperti itu, dan Nano mengiyakan, berkata, "Ya, saya lahir sebagai spesies yang salah."
 
Salah satu kesamaan Nano dengan kucing, adalah kebenciannya terhadap air. Nano menunjukkan persamaan dirinya dengan kucing dengan mengenakan sarung tangan merah muda berbentuk cakar kucing, dan menggosok-gosok wajahnya seakan-akan ia membersihkan diri selayaknya kucing.
 
R24/adi
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Berita News24xx

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru