riau24 Polres Kampar Bagikan Rompi Kepada Pengemudi Becak Motor | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Tertib Lalu Lintas

Polres Kampar Bagikan Rompi Kepada Pengemudi Becak Motor

0
Polres Kampar Bagikan Rompi Kepada Pengemudi Becak Motor
Berita Riau -  Polres Kampar Bagikan Rompi Kepada Pengemudi Becak Motor
Riau24.com - BANGKINANG - Polres Kampar melalui Satuan Lalulintas membagikan Rompi Pelopor Keselamatan Berlalulintas kepada para pengemudi becak motor yang tertib dalam berlalu lintas, Selasa (18/07) di Mapolres Kampar.

Sebanyak 20 orang pengemudi Bentor (Becak Motor) yang dinilai tertib berlalulintas, diundang hadir di halaman Mapolres Kampar untuk menerima pembagian Rompi beserta Pin Pelopor Keselamatan berlalu lintas.

Kegiatan ini dihadiri Waka Polres Kompol Basa Emden Banjarnahor SiK mewakili Kapolres Kampar yang pada waktu bersamaan mengikuti kegiatan lain di Polda Riau, juga hadir Kabag Sumda Kompol Dedi Suryadi, Kabag Ren Kompol Nurmi Sinaga, Kasat Lantas AKP Mas'ud Ahmad SiK dan sejumlah Perwira Polres Kampar lainnya.

Sebelum penyerahan rompi ini, Kasat Lantas memberikan arahan kepada para pengemudi Bentor ini agar selalu tertib dalam berlalu lintas, mereka juga diharapkan menjadi pelopor ketertiban dan keselamatan berlalulintas bagi sesama pengemudi Bentor maupun warga masyarakat lainnya.

Penyerahan dan pemasangan Rompi beserta Pin Pelopor Keselamatan berlalulintas secara simbolis, dilakukan oleh Waka Polres bersama Para Kabag dan Kasat Lantas kepada perwakilan pengemudi bentor ini.

Para pengemudi becak motor ini tampak senang menerima pemberian Rompi beserta Pin ini dan berjanji untuk selalu menjaga ketertiban khususnya di jalan raya, kegiatan berlangsung dalam suasana yang penuh keakraban dan ditutup dengan sesi photo bersama.

Kegiatan berakhir pada pukul 09.00 wib dan seluruh rangkaian acara berjalan dengan aman, tertib dan lancar.***
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru