riau24 Berniat Kelabui Aparat, AS Simpan Narkoba di Dalam Kotak Rokok | Berita Riau
Jumat, 21 Juli 2017

Kriminal

Berniat Kelabui Aparat, AS Simpan Narkoba di Dalam Kotak Rokok

0
Berniat Kelabui Aparat, AS Simpan Narkoba di Dalam Kotak Rokok
Berita Riau -  Berniat Kelabui Aparat, AS Simpan Narkoba di Dalam Kotak Rokok
Riau24.com- Tim Opsnal Polsek Mandau mengamakankan AS (29 tahun) warga Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis terkait dugaan penyalahgunaan narkoba jenis sabu, Senin 17 Juli 2017 kemarin sekira pukul 22.00 WIB.


"Pelaku AS diamankan saat hendak melakukan transaksi narkoba di Jalan Kampung Lalang Kelurahan Babussalam Kecamatan Mandau, Bengkalis," ungkap Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Guntur Aryo Tejo, Selasa 18 Juli 2017.


Guntur menerangkan, dari pelaku saat dilakukan pemeriksaan ditemukan barang bukti satu paket yang diduga narkotika jenis sabu yang disimpan pelaku di dalam kotak rokok, satu buah timbangan digital merk heles, satu unit HP warna putih dan uang tunai diduga hasil penjualan sabu sejumlah Rp300 ribu.


Kronologi penangkapan ini terjadi saat pelaku AS diduga bandar narkotika jenis sabu-sabu, dan dari hasil penyelidikan tersebut pelaku AS akan melakukan transaksi narkotika jenis sabu-sabu dirumahnya. Di TKP, berdasarkan informasi tersebut kemudian team opsnal melakukan pengintaian di sekitar TKP, dan sekitar pukul 22.00 WIB, tersangka keluar dari rumahnya dan dihampiri oleh seorang laki laki yang tak dikenal dan dengan gelagat yang mencurigakan.


Lalu team Opsnal melakukan penangkapan terhadap kedua orang tersebut dan berhasil menangkap AS dengan barang bukti 1 paket diduga narkotika jenis sabu-sabu didalam kotak rokok Dunhill milik tersangka yang sempat dibuangnya ke tanah dekat ia berdiri,


Karena tersangka melawan saat ditangkap, 1 orang laki-laki yang melakukan transaksi bersama tersangka tersebut berhasil  melarikan diri, selanjutnya tersangka dan barang bukti dibawa ke Polsek Mandau untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.


R24/uci

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Berita News24xx

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru