riau24 Pekan Ini Klub Motor Ninja Se Riau Taja Kopgab 2017 | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Otomotif

Pekan Ini Klub Motor Ninja Se Riau Taja Kopgab 2017

0
Pekan Ini Klub Motor Ninja Se Riau Taja Kopgab 2017
Berita Riau -  Pekan Ini  Klub Motor Ninja Se Riau Taja Kopgab 2017
Siak, Riau24.comAkhir pekan ini Komunitas atau Klub Motor Ninja se-Riau akan menggelar pertemuan di Kecamatan Tualang Kabupaten Siak.

Dalam rangka menjalin hubungan silaturahmi dan koordinasi antar sesama para pecinta motor Kawasaki Ninja, dijadwalkan 22 Juli 2017 ini Komunitas se-Riau akan menggelar pertemuan.

Setelah tahun lalu sukses mengadakan acara anniversary yang pertama, tahun ini Komunitas Solidaritas Motor Kawasaki Elit Rider Sport (Smokers) Tualang dipercayakan sebagai tuan rumah acara atau pertemuan Kopi Gabungan (Kopgab) Ninja se-Riau, begitu sebutan untuk pertemuan akhir pekan esok.

Ketua Panitia Kopgab Kawasaki Ninja 2017 Davit Heriyanto menyampaikan bahwa beberapa agenda acara sudah disiapkan, dan Smokers Tualang sudah siapkan diri sebagai tuan rumah.

“Insya Allah kami sudah siap, di acara ini nanti kami juga akan mengadakan Rolling City (mutar Kecamatan Tualang), penampilan tari, juga baksos (bakti sosial) berupa santunan anak yatim di panti asuhan dan hiburan berupa penampilan dari DJ,” terang Davit.

Menurut Davit, Kopgab 2017 kali ini merupakan momen yang tepat bagi mereka para pecinta maupun pengendara motor Kawasaki Ninja untuk memulai kembali ataupun menjaga silaturahmi antar sesama komunitas.

“Ini momen yang tepat juga, apalagi belum lama inikan kita baru selesai merayakan momen lebaran, sekalian halalbihalal,” sebutnya.

Dengan adanya kegiatan Kopgab tersebut, khususnya diharapkan bisa meningkatkan rasa persaudaraan dan kekeluargaan antar sesama komunitas motor Kawasaki Ninja di Riau, dan antar sesama komunitas motor pada umumnya.

“Kita semua berharap selesai acara nanti, semoga saudara-saudara kita para biker ataupun non biker yang masuk ke Riau, baik dari arah Sumut, Sumbar, Jambi, dan Jawa bisa kita pastikan keamanan dan terpantaunya keselamatan mereka selama di perjalanan, karena adanya koordinasi antara kita komunitas,” harap Rici Widodo yang merupakan Ketua Smokers Tualang.

“Inilah cara kita, lewat hobi kami mencoba berkontribusi bagi daerah, untuk Kecamatan Tualang yang kita banggakan ini,” pungkas Rici.

Komunitas Smokers Tualang kerap kali membubuhi acara dengan agenda pemberian santunan, salah satunya seperti seketika Anniversary pertamanya pada 06 Agustus 2016 lalu.  (***)



R24/lin

 
 
 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru