riau24 Miliki Venue Futsal Terbaik di Riau, Inhil Ditunjuk Sebagai Tuan Rumah Kejurda Tingkat Pelajar dan Mahasiswa | Berita Riau
Jumat, 21 Juli 2017

Infrastruktur

Miliki Venue Futsal Terbaik di Riau, Inhil Ditunjuk Sebagai Tuan Rumah Kejurda Tingkat Pelajar dan Mahasiswa

0
Miliki Venue Futsal Terbaik di Riau, Inhil Ditunjuk Sebagai Tuan Rumah Kejurda Tingkat Pelajar dan Mahasiswa
Berita Riau -  Miliki Venue Futsal Terbaik di Riau, Inhil Ditunjuk Sebagai Tuan Rumah Kejurda Tingkat Pelajar dan Mahasiswa
Inhil, Riau24.comMiliki venue futsal terbaik di Riau, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) ditunjuk sebagai tuan rumah Kejuaraan Daerah (Kejurda) tingkat pelajar dan mahasiswa se-Provinsi Riau.

Pada perhelatannya tersebut, diikuti 9 dari 12 kabupaten/kota yang ada di Riau, kejuaraan ini dilaksanakan selama 4 hari, dimana secara resmi telah dibuka oleh Bupati Inhil, HM Wardan, Senin 17 Juli 2017.

Bupati Inhil, HM Wardan mengaku bangga karena Inhil dipilih menjadi tuan rumah dan mengatakan akan menjadi tuan rumah yang baik.

''Ini suatu kehormatan bagi kita, karena dipilih oleh Dinas Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Riau sebagai tuan rumah kita berusaha jadi tuan rumah yang baik,'' ujar Bupati.

Ia pun menghimbau kepada semua pihak agar dapat mensukseskan kegiatan ini.

''Kita ingin bisa memberikan yang terbaik sebagai tuan rumah, yang jelas kita harus memberi kesan baik yang tidak dilupakan,'' tukas HM Wardan.

Sementara itu, Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Riau, Doni Alpriadi menambahkan, Kejurda futsal ini hanya diikuti oleh sembilan kabupaten, diman tiga diantaranya absen tanpa alasan.

''Meranti, Rohil dan Pelalawan tidak ikut, kita tidak tahu kenapa tidak hadir. Semoga semua bisa berjalan lancar,'' harap Doni.   (***)




R24/rgo

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Berita News24xx

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru