riau24 HUT ke 60, Riau Angkat Tema Soal Integritas | Berita Riau
Selasa, 25 Juli 2017

Gubernur Riau

HUT ke 60, Riau Angkat Tema Soal Integritas

0
HUT ke 60, Riau Angkat Tema Soal Integritas
Berita Riau -  HUT ke 60, Riau Angkat Tema Soal Integritas
Pekanbaru, Riau24.comGubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman mengatakan, di tahun 2017 ini Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau akan mengangkat tema soal Integritas untuk memeriahkan HUT Riau yang ke 60.

"Tema yang kita angkat tahun ini adalah tentang integritas. Kita juga akan sebarkan logo dan tema Riau tahun ini," kata Gubri, Kamis, 18 Juli 2017.

Pemprov Riau mengangkat tema tersebut dikarenakan Riau ingin lebih menjadi lebih baik kedepannya. Terlebih lagi, Pemprov Riau telah komitmen untuk menjalankan fakta integritas yang telah memulai di Hari Anti Korupsi Internasional (HAKI).

"Kita buktikan dengan adanya penandatangan integritas yang telah kita lakukan. Dan apa yang kita lakukan ini bisa dirasakan sampai ke bawah," paparnya.

Untuk rangkaian kegiatan sendiri, ada beberapa kegiatan yang akan dilakukan pada saat HUT Riau Agustus mendatang. Diantaranya adalah kunjujngan ke rumah sakit, ucapara HUT Riau, pemberian penghargaan kepada tokoh Riau, peluncuran 911 untuk ambulance, listrik masuk desa yang bekerja sama dengan PLN dan parade budaya.

"Jadi banyak yang akan kita lakukan nanti pada HUT Riau. Yang kita harapkan sekarang ini adalah acara yang dilakukan dari tahun ke tahun dapat dirasakan oleh masyarakat," lanjutnya.

"Karena ini ulang tahun bersama dan bukan hanya Pemprov Riau saja, tapi seluruh masyarakat. Dan ingat 9 Agustus nanti adalah HUT Riau dan sudah berumur 60 tahun," tutup pria yang disapa Andi Rachman tersebut.   (***)




R24/ibl

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Berita News24xx

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru