riau24 Sempena HUT, Ketua Bhayangkari Riau Tinjau Operasi Bibir Sumbing | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Operasi Bibir Sumbing

Sempena HUT, Ketua Bhayangkari Riau Tinjau Operasi Bibir Sumbing

0
Sempena HUT, Ketua Bhayangkari Riau Tinjau Operasi Bibir Sumbing
Berita Riau -  Sempena HUT, Ketua Bhayangkari Riau Tinjau Operasi Bibir Sumbing
Pekanbaru, Riau24.comSempena HUT Bhayangkara Ke 71, Ketua Bhayangkari Daerah Riau, Ny Milawati Zulkarnain, Selasa pagi, 18 Juli 2017 meninjau langsung pelaksanaan Operasi Bibir Sumbing di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau, jalan Kartini, Pekanbaru.

Ny Milawati kepada wartawan menyebutkan, dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-65, sebelumnya telah melaksanakan Sunatan Massal dengan jumlah peserta 100 anak dan juga kegiatan Donor Darah.

"Kali ini untuk kegiatan Operasi Bibir Sumbing jumlah pasiennya ada 4 orang. Namun 1 ditunda karena ada masalah kesehatan. Dan Operasi Bibir Sumbing ini terbuka untuk umum, jadi kami tidak ada target. Kegiatan kami ini hanya satu hari ini saja, tapi kalau pasien sampai tahap penyembuhan baru bisa pulang," kata Ny Milawati Zulkarnain di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau.

Disebutkan Ny Milawati, peserta Operasi Bibir Sumbing ini 2 orang dari Inhil, 1 orang dari Rohil dan 1 orang lagi dari Pekanbaru.

"Kegiatan kami ini setiap tahun berubah. Tahun lalu kegiatannya Bazar hasil Kerajinan yang dibuat oleh anggota kami dari cabang-cabang. Dan tahun ini kami fokus kepada kegiatan Bhakti Sosial," jelas Ny Mila.

Kedepannya, Ny Mila berharap, Polda Riau bisa melakukan kegiatan sosial sehingga bisa lebih banyak membantu masyarakat.

"Dengan adanya kegiatan kami ini, semoga bisa meringankan beban mereka. Insya Allah tahun depan tetap terlaksana kegiatan seperti ini," kata Ny Mila.

Ditambahkan Ny Mila, di bulan Ramadhan kemarin, Bhayangkari juga ada melaksanakan kegiatan kunjungan ke Panti Asuhan. Dan nantinya juga akan ada kegiatan itu.   (***)




R24/exa

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru