riau24 Demi Memudahkan Pelayanan, Desa Air Putih Beli Mobil Ambulance | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Pengadaan Mobil

Demi Memudahkan Pelayanan, Desa Air Putih Beli Mobil Ambulance

0
Demi Memudahkan Pelayanan, Desa Air Putih Beli Mobil Ambulance
Berita Riau -  Demi Memudahkan Pelayanan, Desa Air Putih Beli Mobil Ambulance
Inhu, Riau24.com -  Pemerintah Desa Air Putih, Kecamatan Lubuk Batu Jaya, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) melakukan pengadaan satu unit mobil ambulance untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat, terutama dibidang kesehatan.

Kepala Desa Air Putih, Tursiwan saat dikonfirmasi, Selasa, 18 Juli 2017 mengatakan bahwa pengadaan mobil ambulance ini senilai Rp 235 juta yang bersumber dari dana APBN tahun 2017.

"Mobil ambulance ini nantinya, akan disimpan di kantor desa, sehingga semua masyarakat Desa Air Putih bisa menggunakan mobil tersebut," sebutnya.

Lebih jauh Kades menyampaikan bahwa mobil ambulance ini sengaja dibeli untuk kepentingan masyarajat desa. Oleh karenanya dalam waktu dekat ini akan dilakukan sosialisasi kepada masyarakat Desa Air Putih terkait adanya ambulance ini.

Kemudian terkait penggunaan mobil tersebut, dalam bulan ini rencananya akan dirapatkan bersama BPD dan Tokoh masyarakat.

"Kalau untuk saat ini, warga Air Putih yang mau menggunakan ya silahkan, namun biaya minyak dan sopir ditanggung sipemakai," sebut Kades yang dikenal ramah ini.

Diharapkan dengan adanya ambulance milik Desa ini dapat meringankan dan memudahkan warga apabila sakit dan membutuhkan mobil untuk transportasi.   (***)


R24/fer

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru