riau24 Sah! Polisi Tetapkan Putra Jeremy Thomas Tersangka Penyalahgunaan Narkoba | Berita Riau
Selasa, 25 Juli 2017

Artis

Sah! Polisi Tetapkan Putra Jeremy Thomas Tersangka Penyalahgunaan Narkoba

0
Sah! Polisi Tetapkan Putra Jeremy Thomas Tersangka Penyalahgunaan Narkoba
Berita Riau -  Sah! Polisi Tetapkan Putra Jeremy Thomas Tersangka Penyalahgunaan Narkoba
Jakarta, Riau24.com- Kepala Bidang Humas Polda Metro Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono menyampaikan, telah resmi menetapkan putra sulung Jeremy Thomas yakni Axel Matthew Thomas (19) sebagai tersangka kasus penyalahgunaan narkoba. Sebab, Axel terbukti memesan narkoba jenis Happy Five dari Malaysia.


"Yang bersangkutan sudah kita tetapkan sebagai tersangka untuk penggunaan narkotika, psikotropika. Jadi kemarin kita sudah melakukan gelar perkara menetapkan tersangka," ungkap Argo di lansir dari Okezone Selasa 18 Juli 2017.


Kendati demikian, polisi belum mencebloskan Axel ke penjara karena sakit. Dia dirawat di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan atas permintaan pihak keluarga dan akan segera dipindahkan ke RS Polri Kramatjati, Jakarta Timur.


Argo menjelaskan, apabila seorang tersangka dinyatakan sakit maka penahanan terhadap bisa dibantarkan. Dalam pembantaran tesebut statusnya tetap sebagai tahanan polri. Saat dibantarkan tidak dihitung penahanan namun saat keluar dari pembantaran baru dihitung penahanannya.

"Setelah dinyatakan sembuh oleh dokter, kemudian dimasukkan ke sel, baru dihitung kembali penahanannya," pungkas Argo.

Axel ditangkap di sebuah hotel di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Sabtu 15 Juli lalu setelah dilakukan pengembangan atas penangkapan sebelumnya terhadap dua tersangka di Bandara Soekarno-Hatta Bea Cukai karena membawa kurang lebih 1.118 strip H5.

Setelah diinterogasi petugas, kedua pelaku berinisial JV dan DRW itu mengaku mendapat pesanan dari Axel. Atas petunjuk tersebut polisi langsung meringkus Axel yang berusaha lari tesebut. (***)


R24/iko

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Berita News24xx

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru