riau24 Terancam Hukuman Berat, Pretty Asmara Diketahui yang Mengedarkan Narkoba di Kalangan Artis | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Selebriti

Terancam Hukuman Berat, Pretty Asmara Diketahui yang Mengedarkan Narkoba di Kalangan Artis

1
Terancam Hukuman Berat, Pretty Asmara Diketahui yang Mengedarkan Narkoba di Kalangan Artis
Berita Riau -  Terancam Hukuman Berat, Pretty Asmara Diketahui yang Mengedarkan Narkoba di Kalangan Artis
Pekanbaru, Riau24.com - Kisah penangkapan artis Pretty Asmara di sebuah hotel di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, cukup mengejutkan banyak pihak. Apalagi diketahui Pretty adalah penghubung penyuplai narkoba ke kalangan artis.

"Pretty ini dia cuma penghubung saja ke kalangan artis, dari penyuplai, narkoba itu diedarkan ke kalangan artis lewat dia," ujar Kasubdit II Ditnarkoba Polda Metro Jaya AKBP Doni Alexander seperti dilansir Riau24.com dari detikcom, Selasa 18 Juli 2017.

Polisi menangkap Pretty saat melakukan pengintaian terhadap Hamdani. Hamdani adalah seorang pengedar yang sudah lama menjadi target operasi polisi.

"Sebenarnya target kami bukan Pretty, tetapi Hamdani itu," ujar Doni.

Pada Minggu, 16 Juli 2017 dini hari lalu, polisi mendapatkan informasi bahwa Hamdani akan melakukan transaksi narkoba di hotel di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat. Pada saat itu, diketahui ternyata Hamdani sedang bersama Pretty.

"Mereka kami tangkap di lobi, kemudian dikembangkan ke sebuah kamar dan didapatkan ada barang bukti 0,92 gram sabu," imbuhnya.

Setelah menangkap keduanya, polisi kemudian menggerebek sebuah ruangan karaoke di hotel yang sama. Di situ terdapat 7 artis Ibu Kota yang merupakan penyanyi dangdut, pemain film layar lebar, pesinetron hingga model.

"Berdasarkan keterangan mereka berdua, mereka baru saja menyuplai narkoba ke AL (DPO) di ruangan karaoke yang ada di hotel itu," tuturnya.   (***)



R24/dev

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Jumat, 01 Desember 2017 13:03 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA & ANJING ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/2o0BiA0.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru