riau24 Delapan Warganya Tewas di Mesir, Presiden Meksiko Marah Besar | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Delapan Warganya Tewas di Mesir, Presiden Meksiko Marah Besar

1
Presiden Meksiko Enrique Pena Nieto menelepon Presiden Mesir Abdel Fattah al-Sisi, Selasa (!5/9/2015), terkait kematian delapan warganya oleh tentara Mesir. (Foto: AFP / -- / PRESIDENCIA DE MEXICO)
Berita Riau -  Delapan Warganya Tewas di Mesir, Presiden Meksiko Marah Besar

Mexico City-Riau24.com - Presiden Meksiko Enrique Pena Nieto mengekspresikan "kemarahan" negara atas kematian delapan warganya oleh pasukan keamanan Mesir. 

Otoritas Mesir mengakui pasukannya memang salah menyerang konvoi kendaraan turis asing saat sedang menjalankan operasi perburuan militan pendukung kelompok Islamic State (ISIS). 

Korban selamat mengaku diserang pesawat dan helikopter saat mereka sedang istirahat makan siang di Gurun Pasir Barat. 

"Presiden Pena Nieto mengekspresikan kesedihannya atas kematian warga, dan juga rasa sakit dan kemarahan atas kejadian tak terduga ini," tulis pernyataan resmi kantor kepresidenan Meksiko, seperti dikutip AFP. 

Pena Nieto meminta Mesir segera menggelar investigasi menyeluruh. Sementara Menteri Luar Negeri Meksiko Claudia Ruiz Massieu sudah berada di Mesir untuk mendapatkan informasi dari tangan pertama mengenai apa yang sebenarnya terjadi. 

Meski mengakui salah sasaran, Mesir menyebut rombongan turis itu berada di tempat terlarang saat operasi militer berlangsung. 

R24/noe/metrotvnews 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Selasa, 12 Desember 2017 13:16 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA & ANJING ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/Ms1ZMuu.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru