riau24 2015, Dinas CKTR Kuansing dapat Kucuran Rp 98 M | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

2015, Dinas CKTR Kuansing dapat Kucuran Rp 98 M

0
Market pembangunan Tiga Pilar di Kuansing
Berita Riau -  2015, Dinas CKTR Kuansing dapat Kucuran Rp 98 M
Kuansing-Riau24.com-Pemkab Kuantan Singingi kembali mengucurkan dana untuk Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang (CKTR) sebesar Rp 98 miliyar, untuk kelanjutan kegiatan pembangunan tiga pilar melalui APBD murni.

"Sebetulnya secara keseluruhan untuk CKTR Kuansing mencapai Rp. 98 milyar, dimana untuk kelanjutan pembangunan tiga pilar (Hotel, Uniks, dan Pasar Moderen) sebesar Rp 46 milyar, dan sisanya untuk belanja tidak langsung (BTL) dan belanja langsung (BL)," Ungkap Kepala Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang Wilayah (CKTR) Kabupaten Kuantan Singingi, H. Fahruddin, ST didampingi Kepala Bidang Tata Bangunan, Alfion Hendra, ST ketika dihubungi di kantornya, Rabu (16/9/2015).

Menurutnya, Dinas CKTR menginginkan agar proyek tiga pilar tersebut dapat dirampungkan selesai pada tahun anggaran 2015 ini, sehingga pada tahun 2016 mendatang sudah bisa difungsikan dengan optimal.

Dijelaskannya, program unggulan untuk meningkatkan investasi dan sumber daya manusia (SDM) ini terus digesa proses penyelesaiannya, karena semua berharap akhir tahun 2015 semua akan selesai dengan baik sehingga dapat membantu peningkatan ekonomi warga.

"Jika semua rampung tahun 2015, maka banyak investasi masuk ke daerah baik untuk usaha perkebunan dan pertambangan maupun peningkatan SDM, selain akan membuka peluang usaha baru bagi warga," ujarnya.

Kadis yang dikenal dekat dengan semua wartawan ini, optimis semua pekerjaan akan selesai tepat waktu dan diyakini tidak ada masalah karena semua sesuai dengan target bahkan berharap Kuansing kedepan akan lebih baik, masyarakat akan lebih sejahtera. R24/mrd/replizar
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru