riau24 Mengenai Transfer Neymar ke PSG, Ini Kata Josep Maria | Berita Riau
Minggu, 20 Agustus 2017

Bola

Mengenai Transfer Neymar ke PSG, Ini Kata Josep Maria

0
Mengenai Transfer Neymar ke PSG, Ini Kata Josep Maria
Berita Riau -  Mengenai Transfer Neymar ke PSG, Ini Kata Josep Maria
Riau24.com- Seperti yang telah diberitakan, Neymar baru saja meninggalkan Barca dan bergabung dengan klub PSG asal Prancis. Hal ini membuat Josep Maria akhirnya buka suara soal transfer Neymar dari Barcelona ke PSG beberapa hari lalu.

Dikutip dari halaman bolenet, Presiden Barca menyebut jika Neymar tidak lebih besar dari klub. Neymar pindah dengan menyandang status sebagai pemain paling mahal dunia setelah ditebus dengan harga 222 juta euro.

Menurut Bartomeu, Neymar sendiri yang meminta pindah ke PSG dan ia mengaku tidak punya kuasa menahannya karena ada penebusan klausul kontrak. Selain itu, ia yakin bahwa Neymar tidak lebih besar dari Barca.

"Neymar meminta pindah. Kami tidak setuju dengan keputusan tersebut tapi tidak ada pemain yang lebih besar dari Barca," sebut Bartomeu dikutip dari Soccerway.

"Kami tidak ingin Neymar pindah dan itulah mengapa kemudian yang berbicara adalah klausulnya. Keputusan apapun bagus untuk Barca, jika ia tetap bertahan, kami mempertahankan pemain hebat, dan jika ia pindah, kami menerima bayaran yang besar," sambungnya.

Bartomeu tidak ingin terus-menerus memikirkan masalah Neymar karena ia sudah pindah ke PSG. Ia ingin segera memikirkan hal lain dan memasukkan Neymar dalam sejarah Barcelona. Meski begitu, Bartomeu tetap bertanggung jawab atas kepergian pemain berusia 25 tahun.

"Kami selalu mengambil sikap dengan penuh tanggung jawab dan kami selalu menghormati keputusannya [Neymar] meski kami sebenarnya tidak sependapat dengannya," tutup Bartomeu.(bola.net)

R24/mla

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Berita News24xx

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru