riau24 Korban Crane Masjidil Haram yang Wafat Dapat Santunan 3.8 Miliar | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Korban Crane Masjidil Haram yang Wafat Dapat Santunan 3.8 Miliar

1
Raja Saudi, Salman Bin Abdul Azis akan berjanji akan memberikan santunan Rp. 3,8 M bagi korban meninggal dalam insiden ambruknya crane di Masjidil Haram
Berita Riau -  Korban Crane Masjidil Haram yang Wafat Dapat Santunan 3.8 Miliar
Arab Saudi-Riau24.com-Raja Arab Saudi, Salman Bin Abdul Aziz telah mengeluarkan pernyataan resminya untuk memberikan santunan sebesar 1 juta riyal (Setara Rp. 3.8 Milyar) bagi setiap korban syahid karena kejatuhan crane masjidil haram yang terjadi pada hari jum'at, 11 September lalu.

Bukan hanya korban meninggal dunia yang akan mendapat santunan, Namun juga korban luka-luka, baik cacat permanen maupun sementara, selain itu, 2 orang dari keluarga korban syahid akibat crane akan diundang berhaji dengan menggunakan visa kerajaan pada musim haji tahun mendatang.

Dan dibawah ini adalah pernyataan resmi Raja Saudi, Salman Bin Abdul Aziz terkait dengan santunan korban crane masjidil haram:

Atas perintah Yang Mulia Raja Salman Bin Abdul Aziz menyampaikan rasa tanggung jawabnya dan belasungkawa kepada korban Crane jumat Silam.

Beliau mengeluarkan pernyataan bahwa:

1. Memberikan santunan 1.000.000 SR atau sekitar 3,8 Miliar Rupiah bagi korban yang wafat.

2. Memberikan santunan 1.000.000 SR atau sekitar 3,8 Miliar Rupiah bagi yang cacat seumur hidup.

3. Memberikan santunan 500.000 SR bagi semua korban crane yang tidak wafat atau cacat.

4. Menegakkan hukum Qodho' bagi perusahaan Bin Laden Corporation selaku pemilik proyek raksasa perluasan masjidil Haram dan mencabut izin kerja untuk proyek mendatang.

5. Bagi yang wafat, maka 2 orang keluarganya akan dihajikan sebagai tamu kehormatan untuk tahun 1437 H atau tahun depan.

6. Memberikan Haji tamu kerajaan bagi korban yang tidak bisa melaksanakan haji tahun ini dengan haji tahun depan.

7. Memberikan jangka visa tambahan bagi korban yang masih sakit hingga sembuh dan pulang ke negaranya.

8.Membuat tim Investigasi dan mahkamah Syariah bagi Bin Laden Corps. karena masuk dalam kategori As-Syubhat Al Jinaiyah atau Mirip tindakan pidana. R24/mrd/al-madina
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Selasa, 12 Desember 2017 13:16 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA & ANJING ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/Ms1ZMuu.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru