riau24 Daftar ke PAN, Andi Rahman tak Ingin Golkar Berjuang Sendiri | Berita Riau
Minggu, 20 Agustus 2017

Pilgubri

Daftar ke PAN, Andi Rahman tak Ingin Golkar Berjuang Sendiri

0
Andi Rahmanmendaftar ke Partai Amanat Nasional (PAN).
Berita Riau -  Daftar ke PAN, Andi Rahman tak Ingin Golkar Berjuang Sendiri
Riau24.com- PEKANBARU - Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman yang juga bakal kembali mencalonkan diri kembali untuk tetap menjadi nomor satu di Riau mendaftar ke Partai Amanat Nasional (PAN).

Andi Rachman, sapaan akrab orang nomor satu di Riau ini menyatakan Golkar juga butuh teman.Tidak hanya itu, Ketua DPD Partai Golkar ini bahkan berharap, partai berlambang matahari tersebut bisa menjadi koalisinya pada Pemilihan Gubernur Riau 2018 (Pilgubri) mendatang.

"Golkar memang bisa mencalonkan diri. Tapikan kalau ada teman lebih bagus lagi," kata Andi Rachman, Rabu (9/8/17).

Mantan anggota DPR RI lalu mengibaratkan dengan filosofi dengan membangun negeri tidak akan bisa sendiri. Tetapi harus bahu-membahu membangun buntuk mewujudkan Riau lebih baik. Meski begitu, apa pun nantinya apa yang diinginkannya dapat tercapai, Andi mengakui sepenuhnya menyerahkan mekanisme yang ada di partai besutan Amin Rais tersebut.

Andi juga menyatakan siap mengikuti mekanisme yang ada di PAN.Selain Andi, pada hari terakhir pendaftaran yang dibuka PAN Riau tersebut, tercatat ada enam kandidat Gubernur dan Wakil Gubernur Riau mengembalikan formulir pendaftaran pada penjaringan calon kepala daerah dan wakil kepala daerah Provinsi yang diselenggarakan PAN.

Mereka adalah, Bupati Kepulauan Meranti yang juga Ketua DPW PAN Riau Irwan Nasir, Wakil Ketua DPRD Riau yang juga kader PAN Riau Sunaryo, Walikota Pekanbaru Firdaus, tokoh muda Khairuddin Al-Young, Gubernur Riau yang juga Ketua Golkar Arsyadjuliandi Rachman, dan anggota DPR RI dari Partai Kebangkitan Bangsa Lukman Edy. Khusus Sunaryo dan Khairuddin Al-Young, keduanya mendaftar ke Partai PAN sebagai bakal calon Wakil Gubernur Riau.***

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Berita News24xx

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru